Tuesday 23rd of July 2024
×

Tayang Malam Ini! Nonton Drama Wonderland of Love (2023) Episode 25-26 SUB INDO, Li Ni dan Cui Lin Makin Romantis

Tayang Malam Ini! Nonton Drama Wonderland of Love (2023) Episode 25-26 SUB INDO, Li Ni dan Cui Lin Makin Romantis

--

OTONITY.com - Wonderland of Love merupakan drama comebacknya Xu Kai setelah tahun 2022 menamatkan dramanya yang berjudul She and Her Perfect Husband. Selain dibintangi oleh Xu Kai, drama ini juga dibintangi aktris cantik Jing Tian.

Mereka berdua di dapuk sebagai pemeran utama dalam Wonderland of Love. Nah, penasaran bagaimana kisah serial drama terbarunya Xu Kai dan Jing Tian selengkapnya pada episode kali ini?


Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Link Nonton Drama Wonderland of Love (2023) Episode 25-26 SUB INDO disini untuk tahu selengkapnya.

Baca juga: Nonton Drama Safe Skies, Archer (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, Pertemuan Hiro dengan Yanna Dimulai!

Baca juga: Gampang Banget! Cara Nonton Yandex Tanpa Pakai VPN Akses Langsung Via Android atau iOS Pakai Tips Ini

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Lucky My Love (2023) Episode 5 GRATIS Hardsub Indo, Download atau Streaming Legal di Sini

Drama China memang menjadi sebuah hiburan yang saat ini nggak kalah seperti drama Korea. Drama China juga memiliki kisah misteri yang nggak kalah seru.

Drama berjudul Wonderland of Love merupakan sebuah produksi drama asal China yang terdiri dari 40 episode. Drama ini tayang mulai 6 November 2023 hingga 7 Desember 2023 dan disiarkan setiap hari dari Senin hingga Minggu.

Tayangan ini disiarkan melalui jaringan asli Tencent Video dan memiliki durasi sekitar 45 menit per episode. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul Le You Yuan (乐游原) yang ditulis oleh Fei Wo Si Cun (匪我思存). Dikenal juga dengan judul 乐游原, drama ini mengusung genre historis, roman, drama, dan politik.

Drama: Wonderland of Love
Country: China
Episodes: 40
Aired: Nov 6, 2023 - Nov 30, 2023
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday
Original Network: Tencent Video
Duration: 45 min.

Sumber:

UPDATE TERBARU