Saturday 27th of July 2024
×

Gampang Banget! Cara Nonton Yandex Tanpa Pakai VPN Akses Langsung Via Android atau iOS Pakai Tips Ini

Gampang Banget! Cara Nonton Yandex Tanpa Pakai VPN Akses Langsung Via Android atau iOS Pakai Tips Ini

--

OTONITY.com – Yang suka menjelajah internet mungkin sudah tak asing lagi dengan Yandex. Berikut ini kami akan memberikan informasi yang akan membahas mengenai Cara Nonton Yandex Tanpa Pakai VPN Akses Langsung Via Android atau iOS Pakai Tips Ini yang wajib kamu tahu. Yuk cek selengkapnya di sini! 

Yandex merupakan search engine atau yang sering disebut dengan mesin penelusuran untuk bisa mencari berbagai hal yang kamu unginkan di internet. DImana contoh lain dari search engine itu seperti Google, Bing, Baidu, maupun Yahoo. Mungkin Yandex sendiri belum dikenal luas oleh masyarakat di Indonesia. 


Baca juga: Sering Pamer Kemewahan di TikTok, Ternyata Segini Harta Kekayaan Agnes Jennifer yang Jadi Perhatian Beri Hadiah pada Ashanty

Baca juga: Kadonya Bikin Salfok, Agnes Jennifer Dinyinyiri Tessa Mariska Berikan Ini di Ulang Tahun Ashanty!

Baca juga: Profil Biodata Agnes Jennifer, Seleb TikTok Viral Beri Hadiah Pengharum Ruangan ke Ashanty!

Diketahui bahwa search engine yang satu ini dikenal di bagian Negara Rusia dan juga sekitarnya. Dimana hal tersebut karena aplikasi Yandex search engine ini memanglah buatan dari Negara Rusia itu sendiri. 

Yandex sendiri merupakan produk perusahaan Rusia yang menyediakan berbagai layanan, termasuk mesin pencari, email, dan layanan musik dan video. Beberapa layanan, seperti Yandex.Music atau Yandex.Video, mungkin memiliki batasan regional atau geografis, dan mungkin tidak selalu dapat diakses dari luar wilayah tertentu.

Cara Nonton Yandex Tanpa Pakai VPN Akses Langsung Via Android atau iOS 

Langsung Kunjungi Situs Web:

  • kamu dapat mencoba mengunjungi situs web Yandex melalui peramban web kamu.
  • Gunakan mesin pencari atau masukkan URL langsung ke situs yang ingin kamu akses.

Sumber:

UPDATE TERBARU