Monday 13th of May 2024
×

Kumpulan Aplikasi Nonton Film India Legal Berbahasa Indonesia Gratis di Android, Streaming Jadi Nyaman dan Aman!

Kumpulan Aplikasi Nonton Film India Legal Berbahasa Indonesia Gratis di Android, Streaming Jadi Nyaman dan Aman!

--

OTONITY.com - Tidak hanya Hollywood yang digemari oleh kebanyakan orang. Pasalnya, film besutan India atau yang lebih dikenal Bollywood juga memiliki banyak fans di hampir seluruh belahan dunia.

Tak jarang beberapa stasiun TV kerap menayangkan film-film asal Negeri Anak Benua, India. Selain ceritanya yang menarik, film India memang cukup menyita perhatian pecinta film dengan alunan lagunya yang menyenangkan dan unik.


Nah, siapa yang suka dengan film India? Ingin nonton film India dengan mudah? Jika Anda ingin terus update dan nonton Bollywood tanpa ribet, Kamu hanya perlu download 5 aplikasi untuk nonton film India berikut ini.

Baca juga: Link GRATIS Nonton Film Lion (2016) Subtitle Indonesia, Kualitas 1080p Kisah Nyata Saroo Mencari Keluarganya yang Hilang!

Baca juga: Nonton Film Salaam Venky (2022) Full Movie Sub Indo, Perjuangan Seorang Ibu Demi Kesembuhan Sang Putra

Baca juga: Khusus Dewasa! Nonton Film Ahasss (2023) Full Movie Sub Indo, Link Download Kualitas 1080p Gratis!

Kumpulan Aplikasi Nonton Film India Legal Berbahasa Indonesia Gratis di Android

1.. SonyLIV

Selain Disney+ Hotstar, ada SonyLIV. Layanan streaming satu ini benar-benar dipenuhi oleh koleksi film dan serial dari India. Bahkan, ada banyak sekali serial dan film original dari SonyLIV sendiri. Bisa dibilang, SonyLIV cocok dijuluki sebagai ‘Netflix-nya India’.

Tayangan-tayangan di SonyLIV bisa dibilang eksklusif. Malah, kamu dapat menjumpai tontonan yang tak umum, atau jarang ditemukan di media mainstream. SonyLIV pun rajin memperbarui koleksi tontonannya.

Secara fitur, SonyLIV tak jauh berbeda dengan Disney+ Hotstar. Layanan ini punya opsi untuk memilih kualitas video, takarir, unduhan, dan opsi berbagi melalui surel atau obrolan WhatsApp. Fitur-fitur ini memudahkan dan menambah kenyamanan tersendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU