Tuesday 21st of May 2024
×

Geger! Video Viral Nadila Lampung Jadi FYP TikTok Hingga Trending X (Twitter), Isinya Bikin Geleng-Geleng

Geger! Video Viral Nadila Lampung Jadi FYP TikTok Hingga Trending X (Twitter), Isinya Bikin Geleng-Geleng

--

OTONITY.com – Media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah video viral yang berisi adegan tak senonoh hingga jadi buruan warganet. Untuk itu, berikut ini adalah ulasan lengkapnya yang tidak boleh kamu lewatkan.

Media sosial menjadi salah satu platform untuk berbagi informasi. Namun terkadang, cepatnya informasi yang berkembang membuat banyak hal negatif viral dalam waktu yang singkat.


Baca juga: Sering Pamer Kemewahan di TikTok, Ternyata Segini Harta Kekayaan Agnes Jennifer yang Jadi Perhatian Beri Hadiah pada Ashanty

Baca juga: Profil dan Biodata Ranti Zulkarnain Camer Shintia Indah Permatasari yang Persulit Pernikahan Anaknya Sampai Berujung Bunuh Diri

Baca juga: Dintantang Tinju Lula Lahfah, Jawaban Fuji di Pertandingan Tinju Superstar Knockout Bikin Penasaran! Siap Dilayani?

Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video viral Nadila Lampung. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Video Viral Nadila Lampung

Melansir dari berbagai sumber, video berdurasi 1 menit 47 detik yang memperlihatkan pemeran wanita yang diduga mirip dengan Nadila Lampung Timur tengah asyik berhubungan dewasa dengan 3 pria.

Tampak dari isi video seperti berhubungan threesome, dan satu pria lainnya merekam aksi tak senonoh tersebut. Lebih lanjut terlihat mereka masih mengenakan seragam sekolah.

Sumber:

UPDATE TERBARU