Sunday 19th of May 2024
×

Sering Pamer Kemewahan di TikTok, Ternyata Segini Harta Kekayaan Agnes Jennifer yang Jadi Perhatian Beri Hadiah pada Ashanty

Sering Pamer Kemewahan di TikTok, Ternyata Segini Harta Kekayaan Agnes Jennifer yang Jadi Perhatian Beri Hadiah pada Ashanty

--

OTONITY.com - Nama Agnes Jennifer kini jadi perhatian publik setelah ia memberikan hadiah di hari ulang tahun Ashanty. Isi kado yang diberikan berupa pengharum ruangan itu lantas menjadi perbincangan hingga mendapat komentar nyinyir dari Tessa Mariska. 

Inilah respons Agnes Jennifer ketika diminta pendapatnya mengenai anggapan bahwa dia adalah sosok kaya raya yang dilansir dari DetikHot. Tanggapannya panjang, cepat, dan dipenuhi emosi, sama seperti sikapnya saat berkomentar pedas di media sosial. Namun, akhirnya dia menutup dengan tawa.


"Gue menolak label itu. Gue crazy-nya doang. Serius lho ini, serius. Kadang di berita ditulis 'Crazy Rich Agnes Jennifer', gue malu. Maksudnya, gue selalu bilang, gue nggak miskin, nggak susah, besok mau beli apa gue bisa. Cuma gue nggak sekaya itu juga. Kalau dibandingkan, banyak juga orang kaya yang lebih dari gue, dan gue kenal."

"Asumsi itu (crazy rich) datang dari konten yang sebetulnya orang 'crazy rich' beneran tahu harganya nggak seberapa duit. Gue malu sendiri, kalau ketemu laoban (bos tertua dalam istilah Mandarin), kalau ketemu yang lebih tinggi dari gue, mereka bilang; ini dia nih orang yang suka sok-sokan di TikTok. Gue tuh bukan Nicholas Young (karakter dalam film 'Crazy Rich Asians'), gue peyang. Ya jujur terganggu gue. Tuh, jadi ngegas kan gue!"

Sebagian warganet sebenarnya tidak sepenuhnya keliru. Di akun TikTok-nya, @agnes_jennifer, ia kerap menunjukkan sarkasme terhadap mereka yang pamer kekayaan.

Ia membalas koleksi mobil mewah warganet dengan koleksi pribadinya yang lebih mewah lagi. Menunjukkan betapa jarak yang jauh dari kamar ke garasi menggunakan lift di rumahnya. Bahkan membuat konten tentang cara menutup bagasi mobil menggunakan Bentley.

Baca juga: Jadwal Lengkap MotoGP Qatar 19-20 November 2023, Beserta Link Streaming GRATIS!

Baca juga: Profil dan Biodata Ranti Zulkarnain Camer Shintia Indah Permatasari yang Persulit Pernikahan Anaknya Sampai Berujung Bunuh Diri

Baca juga: Inilah Profil Lula Lahfah, Berhasil Tumbangkan Adhisty Zara di Pertandingan Tinju Superstar Knockout!

Agnes juga pernah menyindir warganet yang mengatakan bahwa orang biasa tidak akan mampu membeli jam tangan seperti Richard Mille (merek jam tangan mewah asal Swiss). Dalam video yang diunggahnya, Agnes mengatakan bahwa ia juga ingin menabung untuk membeli jam tersebut.

Menariknya, saat melakukan wawancara itu, dia memakai jam tangan Richard Mille berwarna merah dengan hiasan berlian di sekelilingnya.

"Kalau jam tangan, gue emang lebih tertarik dari zaman dulu, nurun dari bokap gue. Kalau bisa, gue nggak usah beli mobil, gue beli jam tangan. Tapi koleksi nggak pernah ngitungin, gue nggak banyak lah, cuma dua," jawabnya sembari tertawa-tawa yang membuat sulit percaya dengan hal itu.

"Gue dulu pengen punya safety room, brankas yang sebesar dinding itu. Cuma laki gue bilang kayak di bank." Atas dasar jawaban ini, detikHOT sepakat untuk mengasumsikan koleksi jam tangan Agnes Jennifer mencapai kurang lebih 20 buah. Toh, dia hanya kembali tertawa dan tidak membantahnya saat ditanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU