Thursday 20th of June 2024
×

Dintantang Tinju Lula Lahfah, Jawaban Fuji di Pertandingan Tinju Superstar Knockout Bikin Penasaran! Siap Dilayani?

Dintantang Tinju Lula Lahfah, Jawaban Fuji di Pertandingan Tinju Superstar Knockout Bikin Penasaran! Siap Dilayani?

--

OTONITY.com - Pertandingan Tinju antara Adhisty Zara dan Lula Lahfah kini jadi perbincangan hangat setelah kemenangan Lula Lahfah dan unggul pada poin permainannya. Bukan hanya itu, tantangan dari Lula Lahfah pada Fuji juga membuat tanda tanya besar mengenai jawaban dari Fuji.

Lula Lahfah, seorang selebgram, mengajukan tantangan kepada selebgram Fuji untuk bertanding tinju setelah berhasil mengalahkan Adhisty Zara dalam pertarungan tinju Superstar Knockout di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (17/11/2023).


Raffi Ahmad memberikan kesempatan kepada Fuji, yang juga hadir dalam acara Superstar Knockout, dengan memberikan mikrofon kepadanya. Raffi pun bertanya lagi kepada Fuji apakah dia mau menerima tantangan dari Lula.

"Insya Allah doain aja. Kayaknya bakal menang Kak Lula deh, jangan dong kak," lanjut Fuji.

"Jangan ragu-ragu," timpal Raffi Ahmad berguyon.

Baca juga: Profil Biodata Syakirah Seleb Tiktok yang Sempat Vira Video Mirip Dirinya: Usia, Pacar, dan Akun Instagramnya

Baca juga: Profil Dirton Zulkarnain, Tajir Melintir! Camer Shintia Indah Permatasari yang Diduga Persulit Pernikahan Hingga Sebabkan Bunuh Diri

Baca juga: Viral Dokter Tifa yang Tuding Jokowi dan Gibran Pakai Ijazah Palsu, Ternyata Sempat DO dari Kampus

Sebelumnya, Lula meraih kemenangan dengan skor 26-28, 27-30, dan 25-28 berdasarkan penilaian dari 3 juri dalam pertandingan tinju.

Setelah pertarungan antara Zara dan Lula, Jefri Nichol dan El Rumi juga bertarung dalam laga tinju Superstars Knockout.

"Yang jelas aku mau berterima kasih sama mama aku. Sama semua yang udah dukung, makasih banyak," kata Lula saat memberikan sambutan kemenangan.

"Seru banget, terima kasih juga karena event ini aku jadi latihan boxing, aku jadi belajar. Sakit, banget. Kapok sih enggak," tutur Zara.

Sumber:

UPDATE TERBARU