Saturday 13th of April 2024
×

Profil dan Biodata Ranti Zulkarnain Camer Shintia Indah Permatasari yang Persulit Pernikahan Anaknya Sampai Berujung Bunuh Diri

Profil dan Biodata Ranti Zulkarnain Camer Shintia Indah Permatasari yang Persulit Pernikahan Anaknya Sampai Berujung Bunuh Diri

--

OTONITY.com - Menyusul berita mengenai kasus bunuh diri seorang wanita di sebuah kamar hotel di Padang yang diketahui merupakan SIP (25) calon istri dari Hadi Zulkarnain dengan motif bunuh diri diduga lantaran takut gagal menikah dengan Hadi Zulkarnain karena hubungannya tidak direstui oleh keluarga sang kekasih.

Hal ini pun menarik empati warganet dimana beredar kabar ayah dari Hadi Zulkarnain disebut mempersulit hubungan keduanya. Diketahui sebelumnya pihak keluarga laki-laki juga telah meminta uang japuik sebesar Rp 1,5 miliar.


Baca juga: Siapa Sosok Dastia Prajak Seleb TikTok Cantik yang Viral? Intip Profilnya yang Dikepoin Banyak Cowok-cowok!

Baca juga: Viral! Klarifikasi Seleb Tiktok Syakirah, Beri Jawaban Menohok Terait Video Tak Senonoh yang Hebohkan Sosial Media

Baca juga: Link Video Syakirah Viral Tiktok Twitter, Durasi Full 6 Menit No Sensor! Disebut Sebagai Video Pemersatu Bangsa

Usai diskusi ulang disepakati pihak wanita memberikan uang japuik sebesar Rp 500 juta. Tapi, dengan catatan semua biaya pernikahan ditanggung oleh keluarga dari pihak mempelai wanita.

Ranti Zulkarnain Camer Shintia Indah Permatasari

Disebutkan bahwa sosok calon suami SIP adalah Hadi Zulkarnain yang merupakan anak dari pasangan Ranti Zulkarnain dan Dirton Zulkarnain. Diketahui bahwa Keluarga Hadi merupakan orang yang cukup terpandang di Padang dan juga berasal dari keluarga yang berada.

Ayahnya yakni Dirton Zulkarnain merupakan ketua Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI). Dirton Zulkarnain diketahui memiliki tempat bimbingan belajar untuk calon taruna polisi. Ranti dan Dirton Zulkarnain memiliki dua orang anak yang sama-sama bekerja sebagai abdi negara.

Hal tersebut diketahui dari beberapa unggahan Instagram pribadi milik Dirton Zulkarnain yang menunjukan foto kedua putranya ketika mengenakan seragam polisi.

Sumber:

UPDATE TERBARU