Tuesday 21st of May 2024
×

Jadwal dan Lokasi Konser Denny Caknan Bulan November 2023, Para Fans Bisa Langsung Gasskan Sekarang Lur!

Jadwal dan Lokasi Konser Denny Caknan Bulan November 2023, Para Fans Bisa Langsung Gasskan Sekarang Lur!

--

OTONITY – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyelenggarakan Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto-Suroboyo (Mojosuro) 2023 dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023. Bintang tamu yang hadir dalam event ini yaitu Denny Caknan, Mr Jono Joni, Snapburn, The Sabtu Pahing, JP Band, dan Dj Nanda.

Bagi kamu yang mencari informasi mengenai jadwal konser Denny Caknan lainnya di bulan November 2023, simak artikel ini hingga akhir. Ini dia jadwal konser Denny Caknan November 2023 akan tersedia disini.


Baca juga: Sejarah Kota Saranjana yang Tercatat Dalam Peta Belanda Tahun 1845, Sudah Punya Gedung Pencakar Langit Sejak Ratusan Tahun Lalu

Baca juga: Bakal Jadi Ibu Kota Provinsi Sumselbar Kota Lubuklinggau Ternyata Menjadi Kota Perjuangan di Era Kemerdekaan

Baca juga: Jadwal Konser Jamrud di Lampung Selatan (Lamsel) Expo 2023 Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten yang Ke-67

Deni Setiawan, S.E. atau lebih dikenal dengan nama panggung Denny Caknan (lahir 10 Desember 1993) adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu pop Jawa dan koplo berkebangsaan Indonesia. Ia mulai dikenal berkat lagu "Kartonyono Medot Janji" yang merupakan lagunya yang meledak di pasaran pada tahun 2019.

Sebagian lagu yang ditulisnya menggunakan bahasa Jawa, dan sedikit menyisipkan kalimat berbahasa Indonesia. Ia mengungkapkan gaya musik yang dibawakannya dipengaruhi oleh Didi Kempot, dengan nuansa pop dan pengaruh kendhang dalam instrumennya.

Selain bernyanyi dan menciptakan lagu, Denny juga pernah terlibat dalam produksi film seri berbahasa Jawa Balada Kampung Riwil yang ditayangkan secara rutin di kanal YouTube.

Sumber:

UPDATE TERBARU