Saturday 27th of July 2024
×

Daftar Situs Baca Manhwa GRATIS Sub Indo Paling Banyak Dikunjungi, Hadirkan Gambar HD Buat BL, Aksi, Thriller, Romantis

Daftar Situs Baca Manhwa GRATIS Sub Indo Paling Banyak Dikunjungi, Hadirkan Gambar HD Buat BL, Aksi, Thriller, Romantis

--

3. Lezhin Comics

Lezhin Comics dikenal karena kualitas gambar yang tinggi dan cerita yang beragam. Lezhin Comics menawarkan koleksi manhwa yang luas dalam berbagai genre, termasuk romantis, aksi, fantasi, dan dewasa. Aplikasi ini memiliki sistem pembelian episode atau langganan untuk mengakses konten premium.


4. MangaToon

Meskipun lebih berfokus pada manga, MangaToon juga menyediakan manhwa dalam berbagai genre. Aplikasi ini menawarkan pembelian episode atau langganan untuk mengakses konten premium. MangaToon memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan.

Baca juga: Janji Nggak Berantem! Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 112 Bahasa Indonesia, Waktunya Kembali ke Sekolah

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa To Not Die Full Chapter Bahasa Indonesia, Bangkit dari Sebuah Bullyan di Masa Sekolah

Baca juga: Spoiler Reddit dan Link Baca Manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess Chapter 134 Bahasa Indonesia Online

5. Bilibili Comics

Bilibili Comics adalah platform manga online yang menawarkan banyak genre, termasuk komedi, romansa, dan aksi. Di sini kamu dapat membaca lebih dari 2000 komik asli yang dilokalkan oleh tim penerjemah profesional.

6. Tapas

Tapas dikenal sebagai pusat bagi para kreator independen untuk menerbitkan manhwa mereka. Tidak hanya manhwa, Tapas juga menyediakan berbagai konten, seperti web novel dan cerita berilustrasi dengan genre menarik.

7. Manta

Manta Comics & Graphic Novels adalah sebuah aplikasi gratis yang menyediakan berbagai macam cerita komik, manga, manhwa, dan webtoon dalam berbagai genre seperti romansa, komedi, aksi, fantasi dan horor.

Kamu dapat menikmati bacaan populer, rekomendasi yang disesuaikan dengan selera kamu, ukuran halaman yang dapat disesuaikan, dan desain yang menarik secara visual.

Sekian rekomendasi aplikasi baca manhwa untukmu. Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU