Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Drama China The Story of Mystics dan Daftar Pemain, Hou Minghao dan Chen Duling Kembali Disatukan Jadi Pemeran Utama

Sinopsis Drama China The Story of Mystics dan Daftar Pemain, Hou Minghao dan Chen Duling Kembali Disatukan Jadi Pemeran Utama

--

OTONITY.com -  Setelah populernya drama china My Journey to You beberapa waktu lalu , sutradara Guo Jingming kabarnya akan kembali memproduseri drama kolosal The Story of Mystics yang baru saja memulai syuting pada akhir September lalu di Hengdian.

Karena sama-sama digarap Guo Jingming, drama The Story of Mystics juga memiliki banyak kemiripan dengan My Journey to You. Mulai dari hanfu mewah dan estetik, hingga kesamaan deretan aktor pemeran pendukungnya.


Baca juga: Link Nonton Haslers (2023) Sub Indo Full Movie 1080P HD, Film Semi Filipina Gratis Penuh Adegan Menggoda

Baca juga: Nonton Drama Liu Zhou Ji (2023) Episode 1-2 Subtitle Indonesia, Pertemuan Cui Xing Zhou dan Liu Mian Tang

Baca juga: Segera Tayang! Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 5-6 Indo Sub Gratis, Insting Jo Heon Bukan Maen

Judul : The Story of Mystics
Judul Lokal : 白泽令 / Bai Ze Ling
Genre : Xianxia, romance
Episode : 26
Penulis Naskah : -
Director : Luo Luo
Tanggal Tayang : 2024
Original Network : iQIYI

Meski peminat drama Korea cukup banyak, sesekali mungkin kamu bisa coba menyaksikan serial drama China. Alur cerita drama China tak kalah menarik untuk ditonton. Selain itu drama China terpopuler juga banyak tersedia di berbagai layanan streaming, salah satunya platform iQiyi, asal negeri Tirai Bambu.

Saluran streaming drama dan film Asia, iQIYI memang cukup populer di kalangan pecinta drama-drama Asia baik itu Thailand, China, Korea, ataupun Jepang. Apalagi ada sejumlah rekomendasi drama di iQIYI terbaik yang sayang buat kalian lewatkan.

Tidak hanya alur ceritanya yang seru, karena rekomendasi drama di iQIYI terbaik juga dibintangi sederet bintang ternama serta populer. 

Sumber:

UPDATE TERBARU