Wednesday 24th of July 2024
×

Tampang Pemilik Klinik yang Bikin Bayi Prematur 1,5 Kg Meninggal Usai Dijadikan Konten Promosi TikTok di Tasikmalaya

Tampang Pemilik Klinik yang Bikin Bayi Prematur 1,5 Kg Meninggal Usai Dijadikan Konten Promosi TikTok di Tasikmalaya

--

OTONITY.com – Penggunaan TikTok kini makin marak! Dalam ungguhan IG @nadiaanastasyasilvera pada Sabtu, (11/11/2023) menyebutkan seorang ibu kehilangan bayinya yang baru lahir prematur dengan berat 1,5 kg di sebuah klinik di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat usai dibuat konten newborn photography oleh pihak klinik. 

Bayi prematur itu diduga tidak rawat sesuai prosedur, justru diselimuti dengan kain tebal yang seharusnya bayi dalam keadaan telanjang di inkubator. Hal inilah yang mendasari pihak keluarga adanya dugaan malpraktik yang dilakukan oleh pihak klinik tersebut.


Melalui postingan akun @nadiaanastasyasilvera yang berisikan surat aduan dari suami korban, Erlangga Surya Pamungkas dan ditujukan kepada Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya.

Baca juga: Masih Jadi Misteri, Polisi Terus Selidiki Kasus Kematian Lisnawati Warga Desa Pondok Beringin Kerinci

Baca juga: Siapa Filipus Tedjo Baskoro? Ayah Aryo Seno Baskoro Jubir TPN Ganjar Pranowo yang Merupakan General Manager PT Sunrise Steel

Baca juga: Apa Pekerjaan Ryan Harris? Tajir Melintir! Intip Yuk Profil dan Biodata Suami Gwen Ashley yang Viral TikTok

Yang mana dalam surat itu Erlangga Surya Pamungkas membeberkan kronologi meninggalnya anak pertamanya itu hingga sebut pelayanan buruk klinik. Senin, 13 November 2023 sekitar pukul 16.00 WIB, sang istri Nisa Armila, datang ke Klinik Alifa di Bantarsari Kecamatan, Bungursari, Tasikmalaya.

Disebutkan bahwa istrinya sudah tidak kuat dan merasakan kontraksi hebat. Diketahui usia kehamilan tepat 36 minggu atau 9 bulan. Kemudian pada sore hari, sang istri berangkat dengan kakaknya, Nadia ke klinik Alifa.

Lalu pukul 20.00 WIB, sang suami kembali membawa istrinya ke klinik karena melihat sang istri sudah tidak bisa lagi menahan sakit perutnya. Yang mana kedatangan pasangan suami istri ini ke klinik kembali tidak direspon baik, bahkan dia melihat tim medis justru asyik bermain handphone.

Sumber:

UPDATE TERBARU