Monday 22nd of July 2024
×

Viral Jalanan Aspal di Jalan Sudirman Medan Ini Sebabkan Pengendara Tergelincir, Begini Tanggapan Walikota Bobby

Viral Jalanan Aspal di Jalan Sudirman Medan Ini Sebabkan Pengendara Tergelincir, Begini Tanggapan Walikota Bobby

--

“Kemarin ada miskomunikasi antara Polrestabes Medan, Dishub Medan, dan Dinas SDABMBK, itu dibuka jalurnya yang harusnya belum dibuka. Jadi saya sudah minta ditutup, ” kata menantu Presiden Jokowi ini.

Kata Bobby, jalur tersebut sedianya memang sempat dibuka untuk masa uji coba. Tapi, hanya untuk internal saja alias belum untuk masyarakat umum.


Baca juga: Polisi Tangkap ARF, Tersangka Pelecehan Seksual Siswi SMP di Depok, Ngaku Gabut Nggak Ada Kerja

Baca juga: Geger! Video Viral Nadila Lampung Jadi FYP TikTok Hingga Trending X (Twitter), Isinya Bikin Geleng-Geleng

Baca juga: Profil dan Biodata Ranti Zulkarnain Camer Shintia Indah Permatasari yang Persulit Pernikahan Anaknya Sampai Berujung Bunuh Diri

Bobby mengatakan, konsep awal dari renovasi persimpangan Jalan Sudirman sebagai area perlambatan namun memiliki nilai estetika. Kemudian, persimpangan yang masih dalam tahap pengerjaan itu seharusnya belum dibuka dan tidak bisa dilewati untuk masyarakat umum.

Namun ada kesalahpahaman antara Dinas Perhubungan Medan, Polrestabes Medan, serta Dinas Sumver Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Medan terkait pembukaan ruas jalan tersebut.

"Memang kondisinya licin kami mengakuinya. Tapi sudah tanya ke dinas itu memang belum selesai dikerjakan. Namun kemarin ada miss komunikasi yang seharusnya belum bisa dibuka," ucap Bobby.

Sumber:

UPDATE TERBARU