Friday 24th of May 2024
×

Sekuel Baru Rilis? The Big 4 Season 2 Akan Segera Berlanjut! Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Disini

Sekuel Baru Rilis? The Big 4 Season 2 Akan Segera Berlanjut! Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Disini

--

OTONITY.com  - Siapa yang tidak mengenal film berjudul The Big 4 yang dulunya booming dan jadi perbincangan hangat banyak kalangan. Kini, informasi terbaru jika sekuel The Big 4 telah rilis dan tentunya akan melanjutkan kisahnya pada season 2.

Film memiliki daya tarik yang universal dan mampu menarik perhatian penonton dari seluruh dunia. Produksi film yang beragam memperkenalkan berbagai genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang menggetarkan hati, hingga film misteri yang menghadirkan ketegangan dan adrenaline.


Film Indonesia berjudul The Big 4 merupakan karya arahan Timo Tjahjanto yang menghadirkan kombinasi genre aksi dan komedi. Ceritanya berfokus pada empat mantan pembunuh bayaran dan seorang detektif yang berusaha mengungkap kasus pembunuhan.

The Big 4 merupakan salah satu film terbaru dari Timo Tjahjanto, yang sebelumnya terkenal lewat karyanya dalam film-film aksi seperti Headshot (2016) dan The Night Comes for Us (2018).

Baca juga: Nonton & Download Film Panibugho (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p Gratis, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Film Netflix Full Adegan Dewasa No Sensor Paling Populer, Emang Boleh Vulgar Seperti Ini?

Baca juga: Sinopsis Film Pippa (2023) Kilas Balik Perang Ideologi India Vs Bangladesh dalam Dimensi Pribadi

Timo tidak hanya menjadi sutradara film ini, tetapi juga berperan sebagai produser bersama Wicky V. Olindo serta turut menulis skenario bersama Johanna Wattimena.

Para pemeran Indonesia seperti Abimana Aryasatya, Arie Kriting, Lutesha, Kristo Immanuel, dan Putri Marino memerankan peran utama dalam film aksi ini. Selain mereka, film ini juga menampilkan Marthino Lio, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan Budi Ros.

Informasi Perilisan The Big 4 Season 2

The Big 4 Season 2 telah mengeluarkan sekuel terbarunya yang diunggah oleh akaun Instagram @timobros selaku sang sutradara film tersebut. Mengenai informasi lanjut penanyangan dan sinopsis belum diketahui dan belum diumumkan secara pasti.

Sumber:

UPDATE TERBARU