Monday 20th of May 2024
×

Sosok Gwen Ashley Crazy Rich Surabaya yang Nikah Dengan Anak Tunggal Bos Air Asia, Souvenis Nikahan Hermes Jadi Sorotan

Sosok Gwen Ashley Crazy Rich Surabaya yang Nikah Dengan Anak Tunggal Bos Air Asia, Souvenis Nikahan Hermes Jadi Sorotan

--

OTONITY.com - Gwen Ashley kini sedang menjadi role model yang diidamkan oleh semua orang! Bagaimana tidak pernikahannya yang sangat fairy tale dan mewah ini bikin hati setiap gadis menjerit. Kisah cinta bak drama ini bikin heboh se Indonesia. Namun siapa sih sosoknya yang dinikahi oleh anak bos Air Asia ini?

Nama Gwen Ashley Widodo ramai dibicarakan usai dinikahi sosok crazy rich asal Suarabaya. Pernikahan dilangsungkan dengan sangat mewah, bahkan souvenirnya adalah Hermes.

Pernikahan yang digelar di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 18 November 2023 itu disebut-sebut sebagai salah satu pernikahan termewah di Indonesia.

Baca juga: Video Selebgram Nadila Lampung Viral! Tampilkan Adegan Panas Bersama Kumpulan Lelaki, Kini Tersebar di Twitter

Baca juga: Viral! Link Video Syur Selebgram Nadila Lampung Tersebar, Linknya Bisa Diakses di Banyak Platform

Baca juga: Viral Jalanan Aspal di Jalan Sudirman Medan Ini Sebabkan Pengendara Tergelincir, Begini Tanggapan Walikota Bobby

Dekorasi pernikahan yang megah menjadi salah satu daya tarik utama. Bunga-bunga yang digunakan untuk dekorasi pernikahan diimpor langsung dari Belanda dan Jepang. Total biaya yang dihabiskan untuk dekorasi pernikahan saja mencapai Rp75 miliar.

Tak hanya dekorasi yang mewah, pernikahan Gwen dan Ryan juga dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah artis ternama, seperti Raffi Ahmad, Melaney Ricardo, dan Bryan McFadden, mantan anggota boyband Westlife. Raffi Ahmad bahkan didapuk sebagai MC dalam acara pernikahan tersebut.

Mengenal Sosok Gwen Ashley Widodo

Gwen Ashley Widodo sendiri merupakan seorang pengusaha muda yang sukses. Ia merupakan pemilik dari sejumlah bisnis di bidang fashion dan kecantikan. Ryan Harris juga merupakan seorang pengusaha muda yang sukses. Ia merupakan CEO dari sebuah perusahaan teknologi.

Dalam pernikahannya, Gwen Ashley Widodo mengenakan gaun pengantin karya desainer ternama, Anne Avantie. Gaun pengantin tersebut dihiasi dengan 200 ribu kristal Swarovski dan 1.000 untaian mutiara.

Sumber:

UPDATE TERBARU