Thursday 20th of June 2024
×

Viral Lisa Blackpink Keciduk Dinner Bareng Frederic Arnault Oleh Media Paris, Sudah Official Go Public Nih?

Viral Lisa Blackpink Keciduk Dinner Bareng Frederic Arnault Oleh Media Paris, Sudah Official Go Public Nih?

--

OTONITY.com - Lisa Blackpink keciduk kencan bareng Frederic Arnault dan hal ini sontak menjadi perbincangan heboh di internet mengingat selama ini idol KPOP dikenal cukup strict akan hubungan pribadi mereka. Berikut ini akan kami sampaikan informasinya untuk kamu jadi simak hingga usai ya!

Lisa adalah salah satu rapper BLACKPINK. Beberapa waktu ini Lisa menerima perhatian dari media asal Prancis yang melaporkan bahwa Lisa melakukan kencan dengan seorang pria yang dirumorkan merupakan pacarnya, Frederic Arnault.


Menurut media lokal pada hari Minggu (19/11), Lisa BLACKPINK tinggal di Paris, Prancis selama lebih dari seminggu dan kencan dengan sosok yang diduga kekasihnya yakni, Frederic Arnault, putra keempat dari Ketua LVMH Group dan CEO merek jam tangan mewah Tag Heuer.

Baca juga: Elia Myron yang Pernah Diundang ke Podcast Richard Lee Kembali Viral di Tiktok Usai Bahas Nabi, Ini Pengakuannya!

Baca juga: Video Selebgram Nadila Lampung Viral! Tampilkan Adegan Panas Bersama Kumpulan Lelaki, Kini Tersebar di Twitter

Baca juga: Viral! Link Video Syur Selebgram Nadila Lampung Tersebar, Linknya Bisa Diakses di Banyak Platform

Informasi yang beredar ini semakin menambah kredibilitas kesaksian Lisa di sebuah toko merek mewah sekitar hari ulang tahun Frederic Arnault pada tanggal 7 November 2023.

Media turut mengungkap bahwa Lisa berangkat ke Prancis dengan pesawat pribadi milik Frederic Arnault. Diketahui bahwa rumor kencan Lisa BLACKPINK terus meningkat sejak bulan Juli, mulai dari laporan seorang saksi yang mengatakan bahwa keduanya menikmati makanan di depan umum hingga rumor Lisa akan jalan-jalan bersama keluarga Frederic Arnault.

Di sisi lain keduanya pernah muncul pada berita utama saat kepergok bersama di ruang tunggu bandara. Tetapi rumor putusnya Lisa dan Frederic Arnault muncul awal bulan ini. Hal ini disebabkan oleh merek-merek mewah yang menghapus foto Lisa dari akun mereka di Tiongkok setelah idola wanita itu tampil di acara kabaret di Paris.

Sumber:

UPDATE TERBARU