Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Anime MF Ghost Eps 9 Sub Indo GRATIS, Hasil Penentuan Perlombaan Kanata dan Ogata Bakal Diumumkan

Nonton Anime MF Ghost Eps 9 Sub Indo GRATIS, Hasil Penentuan Perlombaan Kanata dan Ogata Bakal Diumumkan

--

OTONITY.com -  Pada episode sebelumnya di anime MF Ghost eps 8, Performa Kanata di turunan sektor 3 kembali ditandai oleh sistem. No. 86 melewati Kakak Beradik Yashio dan berhasil mengejar Lexus milik Hanninen.

Ketika mendekati zona kematian, Kanata meminta Ogata untuk melaporkan jarak waktunya dengan mobil depan. Dia mengejar lawan yang tidak terlihat di dalam kabut. Jarak semakin dekat, juga menunjukkan bahwa hasil penentuan semakin dekat.


Nah animenya kini bakal berjalan ke dalam episode 9 lho! Disini akan kami sampaikan soal Nonton Anime MF Ghost Episode (2023) Eps 9 SUB INDO yang di jamin bikin kamu tak penasaran lagi bagaimana kelanjutan dari anime ini.

Baca juga: Nonton Drama Pit Babe (2023) Full Episode 1-13 Sub Indo, Link Download Lengkap Gratis Akses Disini!

Baca juga: Khusus Pecinta GL! Nonton Drama Thailand GAP The Series Sub Indo Full Episode 1-12, Cinta Untuk Idola yang Terus Membara

Baca juga: Jadwal Tayang Anime China Left-Hand Layup! Season 2, Siapkan Dirimu Untuk Pertandingan yang Pasti Lebih Seru!

Sebelumnya, MF Ghost merupakan judul manga karya Shuichi Shigeno yang kini diadaptasi menjadi anime. Kisah dalam anime ini masih berfokus pada balapan jalanan di Jepang, dimana studio Felix Film bertanggung jawab atas produksinya.

Episode pertama resmi tayang pada tanggal 2 Oktober 2023, menambah daftar panjang anime baru musim gugur tahun ini.

Alur Kisah Anime MF Ghost

Cerita ini berlangsung di masa depan "Initial D", di era 2020-an. Di Jepang, mobil otonom telah menjadi lazim di seluruh negeri, sementara balapan mobil di jalanan umum masih menjadi kegiatan populer.

Salah satu balapan terkenal di dunia adalah MFG, di mana mobil-mobil cepat seperti Porsche, Ferrari, dan Lamborghini bersaing ketat. Di sisi lain, Kanata Rivington, seorang pembalap yang sudah menyelesaikan pendidikan balap di Inggris, kembali ke Jepang dengan tujuan tertentu. Apa tujuan sebenarnya dari kepulangannya ini? 

Sumber:

UPDATE TERBARU