Tuesday 21st of May 2024
×

Bikin Geger! Waria Live IG Saat Berhubungan Badan Dengan Seorang Lelaki yang Diduga Oknum Aparat, Cek Full Videonya di Sini

Bikin Geger! Waria Live IG Saat Berhubungan Badan Dengan Seorang Lelaki yang Diduga Oknum Aparat, Cek Full Videonya di Sini

--

OTONITY.com – Belakangan ini informasi mengenai alumni Unhas live ig saat berhubungan badan dengan seorang pria lagi viral di masyarakat. Karenanya kami sampaikan ulasan mengenai hal ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.


Sementara itu Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.

Baca juga: Viral Byun Woo-Seok dan Kim Hye-Yoon Bakal Main Drama TVN Carry Sun Jae and Run Adaptasi Manhwa The Best of Tomorrow

Baca juga: Profil dan Biodata Najaruddin, Oknum Guru Viral yang Pro Israel dan Sebut Palestina Adalah Teroris

Baca juga: Skandal Video Viral Najaruddin, Guru SMK Negeri di Bengkayang Kalbar yang Sebut Palestina Teroris

Kini Tengah tersebar informasi mengenai foto-foto seorang transpuan berinisial ARP, tersangka kasus pornografi di Makassar yang terciduk mengenakan seragam almamater kampus Universitas Hasanuddin (Unhas).

Yang mana dalam foto yang beredar viral di sosial media, pelaku ARP mengenakan jas almamater merah berlogo kampus Unhas. Melalui foto itu, pelaku mengenakan jilbab memegang buket bunga, ada juga tertulis nama samarannya Thami Rama Kostan dengan gelar Sarjana Kedokteran (S.Ked).

Sumber:

UPDATE TERBARU