Saturday 27th of July 2024
×

Viral Byun Woo-Seok dan Kim Hye-Yoon Bakal Main Drama TVN Carry Sun Jae and Run Adaptasi Manhwa The Best of Tomorrow

Viral Byun Woo-Seok dan Kim Hye-Yoon Bakal Main Drama TVN Carry Sun Jae and Run Adaptasi Manhwa The Best of Tomorrow

--

OTONITY.com - Drama Korea memiliki begitu banyak penggemar. Karenanya di bawah ini kami akan membahas mengenai Byun Woo-Seok dan Kim Hye-Yoon yang bakal main drama Carry Sun Jae and Run adaptasi manhwa The Best of Tomorrow! Cek selengkapnya hingga usai! 

Baru-baru ini Byun Woo-Seok dan Kim Hye-Yoon resmi dikonfirmasi untuk membintangi drama terbaru berjudul “Carry Sun Jae And Run” oleh kanal tvN. Keduanya akan membintangi drama terbaru untuk mengisi slot hari Senin dan Selasa tentang kisah fantasi romantis “time slip.”


Drama “Carry Sun Jae And Run” bercerita tentang seorang selebritas papan atas yang meninggal dan seorang wanita yang dapat pergi ke masa lalu untuk menyelamatkan selebritas tersebut.

Carry Sun Jae And Run merupakan adaptasi dari Webtoon karya Kim Bbang berjudul “The Best of Tomorrow.” Untuk dramanya, naskah “Carry Sun Jae And Run” akan ditulis oleh penulis Lee Si-Eun yang pernah menulis naskah untuk drama “Top Star U-Back” dan “True Beauty.

Baca juga: RAW Scan Baca Manhwa A Princess Who Reads Fortune Chapter 29 Bahasa Indonesia Gratis, Si Rambut Merah Cemburu Nih

Baca juga: RILIS! Baca Komik My In Laws Are Obsessed With Me 83 Bahasa Indonesia, Kemarahan Duke Makin Menjadi-jadi

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa A Princess Who Reads Fortune Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Aktris Papan Atas Masuk Dunia Fantasi

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.
 
Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Sumber:

UPDATE TERBARU