Wednesday 24th of April 2024
×

Viral Video Live IG Mesum Pasangan Gay Pakai Almamater UNHAS, Ngaku Alumni Kedokteran Begini Faktanya

Viral Video Live IG Mesum Pasangan Gay Pakai Almamater UNHAS, Ngaku Alumni Kedokteran Begini Faktanya

--

OTONITY.com – Benar-benar di laur dugaan! Seorang transpuan ditangkap usai lakukan siara live syur di IG, ARK alias T pria (22 tahun) di Kota Makassar. Disebutkan bahwa ia ditangkap lantaran melakukan hubungan badan sesama jenis yang disiarkan live di akun Instagramnya.

Sosok pria berpenampilan wanita itu ditangkap di rumahnya di daerah Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulsel, pada Sabtu 18 November 2023 lalu. Melalui penangkapan itu, belakangan tersebar foto yang memperlihatkan T mengenakan atribut almamater kampus Universitas Hasanuddin (Unhas). 


Dikonfirmasi soal foto almamater Unhas, Humas Unhas, Ahmad Bahar mebenarkan ARP alias Thami adalah alumni tapi dalam hal ini tidak ada hubungan dengan Unhas.

Baca juga: Kumpulan Akun Twitter Penyebar Video Viral Masih Aktif 2023, Aksesnya Mudah Tanpa Sensor!

Baca juga: Daftar Akun Penyebar Video Museum Viral di Twitter Paling Hot dan Terupdate!

Baca juga: Viral Jalanan Aspal di Jalan Sudirman Medan Ini Sebabkan Pengendara Tergelincir, Begini Tanggapan Walikota Bobby

"Dia (Thami) alumni, sudah selesai. Jadi di kasus ini atau dia tidak ada lagi hubungan dengan Unhas," singkat Ahmad Bahar.

Diberitakan sebelumnya, pihak Polrestabes Makassar akui, saat ini masih mencari pria yang melakukan hubungan badan dengan Thami sembari disiarkan langsung di Instagram. Diduga, pria GF ini merupakan aparat.

"Kita sudah dapat tapi nama inisialnya saja pria itu, tapi masih dilakukan pengejaran," beber AKBP Ridwan, saat merilis kasus di ruang Sateskrim, Senin malam (20/11/2023).

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU