Saturday 27th of July 2024
×

Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Full Episode Sub Indonesia Adaptasi Arc Hidden Inventory dan Shibuya Incident

Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Full Episode Sub Indonesia Adaptasi Arc Hidden Inventory dan Shibuya Incident

--

OTONITY.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 (2023) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.


Baca juga: Kumpualan Film BL Jepang Paling Romantis! Banyak Juga Adegan Panas Bikin Jantung Berdebar Saat Menonton

Baca juga: Daftar Drama BL 'Boys Love' Jepang Populer Paling Banyak Ditonton, Kisahkan Jalianan Kasih Tak Biasa!

Baca juga: Tayang Hari Ini! Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 137 Indo Sub Gratis, Api Kebebasan Siap Dikobarkan

Anime Jujutsu Kaisen merupakan salah satu serial anime aksi, dark fantasy, dan supernatural yang populer. Anime tersebut merupakan adaptasi dari serial manga dengan judul yang sama karya Gege Akutami. Serial manganya sendiri dirilis melalui Shueisha.

Selanjutnya, adaptasi serial anime-nya digarap oleh studio MAPPA dan diarahkan oleh sutradara Park Sunghoo. Serial anime Jujutsu Kaisen dilisensikan oleh Crunchyroll, Viz Media dan Medialink.

Perilisan kisah terbaru! Berikut ini adalah informasi mengenai anime ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU