Tuesday 23rd of July 2024
×

Nonton Drama Only for Love (2023) Eps 31 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Shu Yi Gagal Lagi Wawancarai Shi Yan

Nonton Drama Only for Love (2023) Eps 31 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Shu Yi Gagal Lagi Wawancarai Shi Yan

--

OTONITY.com -  Pada episode sebelumnya, Dua pemegang saham Yunchuang tiba-tiba menyatakan akan keluar dari perusahaan. Xun Yu Ling gagal menerima informasi orang dalam apa pun. Jadi, Zhen Shu Yi dikirim ke sana untuk melakukan tugas itu.

Zheng Shu Yi berhasil menemui Shi Yan dengan bantuan Chen Sheng. Shi Yan tidak menyangka Zheng Shu Yi akan berada di sana hanya untuk wawancara. Jadi, dia menolaknya. Zheng Shu Yi kembali ke kantor dan mulai menangis setelah Xu Yu Ling tidak sengaja menabraknya. Setelah dia menangis, dia memutuskan untuk menghapus Shi Yan dari daftar kontaknya.


Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 31 untuk kelengkapan cerita eps ini.

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Dead Dead Demons Dededede Destruction yang Diperankan Vokalis YOASOBI, Lilas Ikuta Hingga VA Nanami Kento JJK

Baca juga: Nonton Film Rumah Iblis (2023) Full Movie HD Online, Teror Roh Jahat yang Hancurkan Keluarga

Baca juga: Link Nonton Film Srimulat: Hidup Memang Komedi (2023) Lanjutan Film Pertama Ada Bio One, Dimas Anggara, Hingga Erika Carlina

Mengisahkan Zheng Shu Yi adalah reporter pekerja keras untuk salah satu surat kabar keuangan terkemuka Tiongkok. Dia bertekad untuk mendapatkan berita di halaman depan, jadi dia berusaha sekuat tenaga untuk melakukan wawancara dengan salah satu CEO muda yang paling banyak dibicarakan di negeri ini – Shi Yan.

Di sisi lain, pengusaha tersebut ingin melakukan serangkaian investasi di perusahaan-perusahaan startup yang menjanjikan sebagai cara untuk berkontribusi kembali kepada masyarakat.

Suatu ketika mereka secara tidak sengaja saling mengenal satu sama lain, mereka mulai menyadari bahwa takdir mereka mungkin saling terkait. Shi Yan mengetahui bahwa karir pelaporan Zheng Shu Yi yang luas membuat sangat sedikit orang yang mengetahui lebih banyak tentang startup lokal.

Sumber:

UPDATE TERBARU