Tuesday 23rd of July 2024
×

Nonton Drama China Fantastic Doctors (2023) Eps 6 SUB INDO, Upaya Chen Hui Sembuhkan Pasien!

Nonton Drama China Fantastic Doctors (2023) Eps 6 SUB INDO, Upaya Chen Hui Sembuhkan Pasien!

--

OTONITY.com - Fantastic Doctors 非凡医者, sebuah drama medis yang dibintangi Zhang Wanyi sebagai Chen Hui, seorang dokter dengan sindrom Asperger, hanya tinggal satu hari lagi. Serial ini didasarkan pada K-Drama Good Doctor yang populer, yang sebelumnya menghasilkan remake Jepang dan Amerika dan kini tayang di televisi Tiongkok

Aktor Zhang Wan Yi sendiri merupakan aktor yang pernah menjadi pemeran untuk drama The Bond, Awakening Age dan Weaving a Tale of Love. Selain akan membintangi Fantastic Doctors, ia juga akan membintangi Amazing Them dan Liu Zhou Ji.


Sedangkan Aktris Jiang Pei Yao adalah aktris yang pernah membintangi drama Nothing But You, Once and Forever dan I Am Nobody. Selain Zhang Wan Yi dan Jiang Pei Yao, drama ini juga akan di bintangi oleh Zhen Yun Long, Lu Xiao Lin. Juga akan ada Liu Xiao Hai, Wang Zhi Fei, Feng Lei, David Wang, Yang Hao Yu dan aktor lainnya sebagai peran pendukung.

Baca juga: Nonton Drama Turki Yemin (Janji Reyhan) Subtitle Indonesia, Perjalanan Rumah Tangga Reyhan yang Begitu Menyedihkan!

Baca juga: Jadwal Tayang Film Animasi Dead Dead Demons Dededede Destruction Adaptasi Manga Post Apocalype Bakal Rilis Jadi 2 Part

Baca juga: Kapan Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer) Season 2 Tayang? Intip Bocoran Jadwal Rilisnya Disini!

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Only for Love (2023) . Disini akan kami bagikan Nonton Drama China Fantastic Doctors (2023) Eps 6 SUB INDO untukmu.

Chen Hui adalah lulusan sekolah kedokteran dengan sindrom Asperger. Dia memiliki kecerdasan yang unggul tetapi tidak pandai mengekspresikan dirinya. Setelah dia datang ke Rumah Sakit Songjia untuk bekerja di departemen bedah, dia tidak memperhatikan perasaan manusia dan ekspresi yang pantas.

Dalam proses merawat pasien, ia sering disalahpahami dan dikeluhkan oleh pasien dan anggota keluarganya sehingga menyebabkan komite rumah sakit mempertanyakan kualifikasi medisnya. Chen Hui sekarang harus membuktikan dirinya selama masa pemeriksaan sebelum dia dapat terus bekerja di departemen bedah.

Sumber:

UPDATE TERBARU