Sunday 19th of May 2024
×

Nonton Anime Made In Abyss Subtitle Indonesia, Penuh Kontroversi! Bukan Untuk Anak-anak, Kisahkan Bocah Bernama Riku

Nonton Anime Made In Abyss Subtitle Indonesia, Penuh Kontroversi! Bukan Untuk Anak-anak, Kisahkan Bocah Bernama Riku

--

OTONITY.com - Anime berjudul Made In Abyss kini sedang jadi perbincangan hangat, setelah salah satu anggota  boyband memberikan klarifikasi jika anime tersebut banyak mengandung adegan yang tidak pantas. Jika penasaran, simak lengkapnya dibawah ini. 

Melalui anime, penonton dapat merasakan berbagai emosi, mengikuti perkembangan karakter, dan terhubung dengan cerita-cerita yang mendalam. Keberagaman genre anime menjadi daya tarik utama, memungkinkan setiap penggemar menemukan cerita yang sesuai dengan selera dan preferensi mereka.


Anime MADE IN ABYSS tengah menjadi topik hangat di antara penggemar K-Pop, namun dianggap kontroversial oleh sebagian netizen. Viralitasnya meningkat setelah disebutkan oleh Soobin TXT dalam salah satu siaran langsungnya.

Meskipun Soobin secara terang-terangan mengaku tidak merekomendasikan anime ini, ia tetap menerima kritik dari netizen. Awalnya, serial yang diterbitkan pada 2017 ini terlihat seperti anime fantasi biasa. Namun, apa yang membuat anime MADE IN ABYSS menjadi sangat kontroversial?

Baca juga: Sinopsis Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) dan Link Nonton Sub Indo Full Eps 1-12, Akses Gratis Disini Tanpa Iklan!

Baca juga: Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 Sub Indonesia Ryomen Sukuna Hancurkan Shibuya

Baca juga: Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 9 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kultus yang Menyesatkan

Alur Kisah anime MADE IN ABYSS

Mengikuti kisah seorang anak yatim piatu bernama Riku, yang tinggal di Panti Asuhan Belchero di kota Orth. Kota tersebut dikelilingi oleh lubang raksasa bernama Abyss, yang dapat membawa siapapun ke dalam bumi.

Meskipun Abyss terdengar menyeramkan dan dianggap memiliki kutukan yang berbahaya, di dalamnya terdapat artefak dan sisa-sisa peradaban yang telah lenyap. Keberadaan harta karun ini memicu ambisi para Penjarah Gua untuk mengambilnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU