Monday 13th of May 2024
×

Baru! Sinopsis Film Shining for One Thing (2023), Adaptasi dari Drama Romantis Populer di China!

Baru! Sinopsis Film Shining for One Thing (2023), Adaptasi dari Drama Romantis Populer di China!

--

Drama China Shining for One Thing (2022) disutradarai oleh Chen Xiao Ming dan Zhang Pan. Selain itu juga ditulis oleh Duan Yu Le dan Wang Chen. Drama ini memiliki judul lain, Let's Start Together at the End of the Universe, The Moment of Meeting Again, Yi Shan Yi Shan Liang Xing Xing, Zai Yu Zhou Jin Tou Yi Qi Chu Fa Ba.

Sinopsis Film Shining for One Thing

Berkisah tentang Lin Bei Xing, seorang wanita muda yang hampir memasuki usia 30 tahun, tiba-tiba menyadari bahwa hidupnya berantakan ketika tunangannya, Zhan Yu, yang telah dia cintai sejak sekolah menengah, membatalkan pertunangan mereka untuk berkencan dengan sahabatnya.


Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Cinderella Girl, Kisah Inspiratif Mengangkat Tema Cita-cita dan Persahabatan

Baca juga: Sinopsis & Nonton As You Wish: Story of Kunning Palace Full Episode SUB Indo, Acara TV Show Seru Tayang di iQIYI

Baca juga: Cek Link Baca Manhwa Just Twilight Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya Untuk Baca Lebih Cepat

Dalam harapan menghidupkan kembali kenangan cinta mereka, Lin Bei Xing mengundang Zhan Yu untuk kembali ke lokasi sekolah menengah mereka dengan seragam sekolah lama mereka selama satu hari.

Sambil menunggu Zhan Yu di tengah hujan, dia mengaktifkan telepon lamanya dan tanpa sadar melakukan perjalanan kembali ke masa lalu. Lin Bei Xing kembali ke usia delapan belas tahun. Tahun ketiga sekolah menengah merupakan mimpi buruk, tetapi Lin Bei Xing memutuskan untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi lagi dan melupakan Zhan Yu.

Namun, kebetulan bertemu dengan Zhang Wan Sen setelah ujian masuk perguruan tinggi menjadi pemicu perjalanan waktu dan ruang Lin Bei Xing. Yang sudah baca sinopsisnya pasti penasaran banget. Mari kita tunggu saja hingga penayangannya tiba!

Seperti itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai link nonton film Shining For One Thing full movie sub indo hd gratis. Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU