Sunday 28th of April 2024
×

Baru! Sinopsis Film Shining for One Thing (2023), Adaptasi dari Drama Romantis Populer di China!

Baru! Sinopsis Film Shining for One Thing (2023), Adaptasi dari Drama Romantis Populer di China!

--

OTONITY.com - Shining For One Thing adalah film Tiongkok yang akan segera dirilid pada akhir tahun 2023. Versi film Shining for One Thing mulai diproduksi! Berikut kami sampaikan informasi terkait sinopsis Shining for One Thing yang seru banget untuk disaksikan. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, baca artikel ini sampai habis, ya.

Bicara soal film pastinya kita butuh situs nonton streaming film yang menjanjikan. Beruntung kini sudah terdapat banyak situs yang menyajikan Series dengan lengkap dan gratis kualitas hd sub Indo untukmu.


Yang suka nontonin film wajib merapat. Langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai film yang menarik untuk ditonton yang siap menghibur kamu semua.

Jika kamu suka menonton film luar terutama yang bergenre misteri maka kamu pasti suka film ini. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai film yang sedang hits dan banyak dibicarakan oleh penikmat film.

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Full Episode 1-28 Sub Indo, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Suki (2023), Kisah Pasangan Penari yang Mengemban Profesi Laknat di Sebuah Klub Malam

Baca juga: Sinopsis Film The Voyeur 1994, Sebuah Perjalanan Menuju Kedalaman Jiwa Manusia yang Sesungguhnya

Dikabarkan Shining for One Thing tengah memulai proses syuting. Film Shining for One Thing adalah adaptasi dari drama China dengan judul sama yang rilis pada 26 Januari 2022 lalu.

Drama ini memiliki total 24 episode yang tayang melalui saluran iQIYI dengan durasi 40 menit di setiap episodenya. Genre yang diusung yaitu romance fantasi yang penuh dengan misteri.

Sumber:

UPDATE TERBARU