Saturday 13th of July 2024
×

Rilis! Baca Cry, or Better Yet, Beg Ch 14 Sub Indo, Cie Matthias Udah Mulai Jealous Nih Lihat Layla Berduaan dengan Kyle

Rilis! Baca Cry, or Better Yet, Beg Ch 14 Sub Indo, Cie Matthias Udah Mulai Jealous Nih Lihat Layla Berduaan dengan Kyle

--

OTONITY.com - Manhwa Cry, or Better Yet, Beg akhirnya dapat update terbarunya nih setelah sekian beberapa hari di pending karena suatu alasan, kini kita bisa melihat keuwuan dari Layla, Mattias dan Juga Kyle yang merupakan main portagonis pada manhwa kali ini.

Jika kamu penasaran sama full baca chapternya, kini akan kami sajikan mengenai Baca Cry, or Better Yet, Beg Chapter 14 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan serunya.


Komik sering kali menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan dilengkapi dengan gambar yang menarik, sehingga dapat membantu meningkatkan kemampuan membaca. Dengan membaca komik, seseorang dapat mempelajari tentang keterampilan sosial dan mengembangkan kemampuan untuk berinteraksi dengan orang lain.

Baca juga: Roman Dmitri! Baca Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 97 Bahasa Indo, Kekuatan Nomor Satu di Kerajaan Kairo

Baca juga: Prediksi Masa Depan! Lanjutan Baca Manhwa Nano Machine Chapter 181 Bahasa Indonesia, Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya?

Baca juga: Tanpa Ampun! Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 26 Bahasa Indo, Khalisa Dihukum Habis-habisan

Sinopsis Manhwa Cry, or Better Yet, Beg

Mahakarya Keluarga Herhardt, penguasa muda surga Arvis, sekaligus pembantai burung yang indah—itulah Matthias von Herhardt. Suatu hari, takdir mempertemukannya dengan Layla Llewellyn, burung kecil yang menggoyahkan dan memorak-porandakan kehidupannya yang sempurna. Arvis yang seindah surga berubah menjadi sangkar, dan di dalamnya tergelar kisah cinta bercampur kebencian.

Nah komik ini punya judul asli di Naver Korea yaitu 울어 봐, 빌어도 좋고, Ur'eobwa, Bir'eodo Johgo yang jika di bahasa indonesiakan berarti menangis, atau lebih baik, memohon.

Sumber:

UPDATE TERBARU