Saturday 27th of July 2024
×

Baru Rilis, Cek Lirik Lagu Jian Shuja - Aku Lengkap Dengan Link Music Video dan Downloadnya Gratis

Baru Rilis, Cek Lirik Lagu Jian Shuja - Aku Lengkap Dengan Link Music Video dan Downloadnya Gratis

--

OTONITY.com - Jian Shuja merilis lagu baru berjudul Aku, dengarkan di sini sekarang juga, yuk! Jian mulai dikenal melalui viral cover lagu berjudul ‘Karna Su Sayang’ yang dipopulerkan Near feat Dian Sorowea. Jian meng-cover lagu lagu ‘Karna Su Sayang’ versi reggae ska ketika dandan.

Setelahnya Jian Shuja dikenal karena suaranya yang indah dan penampilannya yang cantik, merupakan penyanyi kelahiran Malang, Jawa Timur, pada 31 Januari 2001.


Diketahui bahwa nama asli Jian adalah Jihan Tharisma, dan ia memulai kariernya yang gemilang melalui partisipasinya di ajang Indonesian Idol 2023. Berikut ini akan kami sampaikan informasi selengkapnya.

Baca juga: Potret Cantik Ayda Prasasti Paraningratu Viral! Anak Ki Joko Bodo yang Tinggal di Candi Buatan Ayahnya

Baca juga: Viral Video Live IG Mesum Pasangan Gay Pakai Almamater UNHAS, Ngaku Alumni Kedokteran Begini Faktanya

Baca juga: Cara Mudah Nonton Video Bokeh Viral di Google, Aman Tanpa Iklan dan GRATIS!

Meskipun harus merelakan kompetisi di tahap Elimination 2, Jian tidak menyerah. Pada 14 Juli 2023, ia merilis single perdananya yang berjudul "Langit Biru" di bawah label Wahana Production. Dalam lagu ini, Jian mengungkapkan hasratnya untuk bebas meraih mimpi dan mengajak pendengarnya untuk bersikap positif dan gigih dalam mengejar impian.

Selain "Langit Biru," Jian juga merilis lagu terbarunya berjudul "Aku," menambah deretan karya-karyanya yang semakin mengukuhkan namanya di dunia musik Tanah Air.

Sumber:

UPDATE TERBARU