Saturday 27th of July 2024
×

Rekomendasi Film Filipina Dewasa Terbaru 2023, Bis Ditonton di Vivamax, Dibintangi Para Artis Cantik dan Seksi

Rekomendasi Film Filipina Dewasa Terbaru 2023, Bis Ditonton di Vivamax, Dibintangi Para Artis Cantik dan Seksi

--

4. Film Filipina Hosto (2023)

Drama Filipina Hosto (2023) ini bergenre drama dengan bumbu dewasa yang mengisahkan tentang perjuangan seorang pekerja Filipina yang bernama Patrick. Dia memutuskan untuk merantau ke luar negeri.


Baca juga: Komik Dewasa Alert! Baca Manhwa The Pleasure Shop Bahasa Indonesia Full Chapter, Mencari Duit Pakai Cara 'Tak Biasa'

Baca juga: Daftar Situs Streaming Nonton Drama Turki Indo Sub Terbaru 2023, Cari Serial Favoritmu dengan Mudah Sekarang

Baca juga: Sinopsis Anime MF Ghost (2023) Aksi Balap Mobil Keren Untuk Mencari Pemenang Hebat!

Saat ingin merantau ke luar negeri Patrick mendapat visa ke Jepang untuk bekerja di sana. Dia memberanikan diri untuk merantau tak lain dan tak bukan adalah untuk menafkahi keluarganya yang ada di kampung halaman.

Akan tetapi ketika dia perlu mendapatkan uang yang lebih banyak, dia diperkenalkan untuk menjadi seorang hosto. Patrick merasa tidak memiliki pilihan lain dan dia pun mengambil pekerjaan tersebut.

5. Japino 

Mengisahkan Angela Morena, yang dalam trailer terlihat berada di Jepang saat musim dingin. Namun, hidupnya di negeri Sakura ini tidak seperti yang dia bayangkan.

Untuk mempertahankan kehidupannya di Jepang, ia terpaksa menjalani profesi yang sangat tidak biasa, menjadi seorang penari telanjang. Namun, hidup Angela menjadi semakin rumit ketika ia bertemu dengan dua pria tampan, Ali Asistio dan Vince Rillon.

Sumber:

UPDATE TERBARU