Saturday 27th of July 2024
×

Catat! Nonton Siaran Ulang MotoGP Valencia 2023 Jangan Sampai Ketinggalan Penyerahan Gelar Juara Dunia Tahun Ini

Catat! Nonton Siaran Ulang MotoGP Valencia 2023 Jangan Sampai Ketinggalan Penyerahan Gelar Juara Dunia Tahun Ini

--

OTONITY.com - Peraih gelar Juara Dunia Moto GP 2023 dinantikan oleh setiap penggemar olahraga yang satu ini! Jangan sampai ketinggalan keseruannya! 

Sebagai informasi, MotoGP adalah kelas tertinggi dalam kejuaraan balap motor Grand Prix dunia. Ini adalah serangkaian balap sepeda motor yang diakui secara internasional yang diadakan setiap tahun. Kejuaraan ini terdiri dari serangkaian balapan di lintasan sirkuit tertentu di berbagai negara di seluruh dunia.


Kejuaraan MotoGP terdiri dari serangkaian balapan yang disebut Grand Prix yang diadakan di berbagai sirkuit di seluruh dunia. Sirkuit terkenal seperti Mugello di Italia, Circuit de Barcelona-Catalunya di Spanyol, dan Twin Ring Motegi di Jepang menjadi tuan rumah beberapa balapan.

Baca juga: Sinopsis Anime MF Ghost (2023) Aksi Balap Mobil Keren Untuk Mencari Pemenang Hebat!

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Pit Babe (2023), Perjuangan Meraih Mimpi Menjadi Seorang Pembalap!

Baca juga: Rekomendasi Film Korea Tentang Balapan Populer, Hadikan Aksi Heroik dengan Aktor Keren Rupawan!

Beberapa pembalap terkenal dalam sejarah MotoGP termasuk Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Casey Stoner. Kejuaraan dibagi menjadi dua klasemen utama, yaitu Kejuaraan Pembalap (poin yang diperoleh oleh pembalap) dan Kejuaraan Konstruktor (poin yang diperoleh oleh pabrikan sepeda motor).

Jadwal Balapan

Balapan sprint akan digelar pada Sabtu (25/11) pukul 21.00 WIB, sementara balapan utama MotoGP Valencia 2023 akan berlangsung pada hari Minggu (26/11) pukul 21.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU