Saturday 27th of July 2024
×

Download dan Nonton Zettai BL ni Naru Sekai VS Zettai BL ni Naritakunai Otoko Season 1 & 2 Full Indo Sub Gratis

Download dan Nonton Zettai BL ni Naru Sekai VS Zettai BL ni Naritakunai Otoko Season 1 & 2 Full Indo Sub Gratis

--

OTONITY.com – Penggemar drama BL merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Jepang Zettai BL ni Naru Sekai VS Zettai BL ni Naritakunai Otoko full season sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Drama Jepang Zettai BL ni Naru Sekai VS Zettai BL ni Naritakunai Otoko merupakan salah satu drama boys love populer. Serial ini diarahkan oleh sutradara Miki koichiro dan penulis skrip Kawasaki Izumi.


Baca juga: Catat! Nonton Siaran Ulang MotoGP Valencia 2023 Jangan Sampai Ketinggalan Penyerahan Gelar Juara Dunia Tahun Ini

Baca juga: Nonton Film My Christmas Hero (2023) Subtitle Indonesia, Dedikasi Penuh Dokter Ortopedi di Pangkalan Militer!

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 138 Sub Indonesia dan Jadwal Tayangnya Online, Harapan Perang yang Tak Kunjung Usai

Diketahui jika kisah dari Zettai BL ni Naru Sekai VS Zettai BL ni Naritakunai Otoko diadaptasi dari seri manga berjudul sama karya Konkichi. Versi dramanya telah dirilis menjadi 2 musim yang tayang tahun 2021 dan 2022.

Untuk daftar pemeran dari drama Jepang Zettai BL ni Naru Sekai VS Zettai BL ni Naritakunai Otoko ini yaitu:

  • Inukai Atsuhiro sebagai "Mob"
  • Yutaro sebagai Ayato
  • Shiono Akihisa sebagai Toujou
  • Ito Asahi sebagai Kikuchi
  • Wada Hayate sebagai Mayama

Link Nonton Drama Jepang Zettai BL ni Naru Sekai VS Zettai BL ni Naritakunai Otoko 1&2 Sub Indonesia

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU