Saturday 27th of July 2024
×

Apakah Wrapped For Instagram Tampilkan Informasi yang Akurat dan Aman Digunakan? Cek Faktanya Sebelum Ikut Trend!

Apakah Wrapped For Instagram Tampilkan Informasi yang Akurat dan Aman Digunakan? Cek Faktanya Sebelum Ikut Trend!

--

OTONITY.com - Ada desas-desus di internet tentang aplikasi Wrapped untuk Instagram yang mengklaim mengungkap penguntit Instagram kamu . Seperti Spotify's Wrapped yang menunjukkan musik favorit kita, Wrapped berjanji melakukan hal yang sama untuk Instagram.

Apakah aplikasi tersebut aman dan juga akurat? disini akan kami berikan informasi tentang aplikasi ini yang wajib kamu baca sampai selesai. Langsung saja simak berikut ini.


Baca juga: Kemarau Panjang, Makam Kampung Apung Kapuk Teko Muncul Kembali! Banyak yang Sudah Rusak

Baca juga: Arti DC Cakung Jokes Viral di TikTok yang Lagi Hits di Kalangan Gen Z, Begini Penjelasannya Jangan Sampai Kamu Ketinggalan

Baca juga: Warga Palestina Mengadopsi Sendok Sebagai ‘Simbol Perlawanan’ Setelah Kabur Dari Penjara, Begini Maknanya!

Apa Itu Aplikasi  Wrapped For Instagram?

Aplikasi Wrapped adalah aplikasi pihak ketiga yang tersedia di Apple Store. Hype dari Aplikasi Wrapped semakin meningkat di kalangan pengguna Instagram karena menyediakan Instagram Insights mereka.

Oleh karena itu, aplikasi ini menampilkan analisis mendetail tentang aktivitas Instagram kamu di akun orang lain. Ini mengklaim mengungkapkan hal-hal menarik, seperti berapa banyak orang yang mengambil tangkapan layar postingan kamu, berapa banyak pengguna yang memblokir kamu, dll. Selain itu, kamu juga dapat melihat siapa saja yang berinteraksi dengan postingan Anda dan menguntit profil Instagram kamu .

Sumber:

UPDATE TERBARU