Saturday 13th of July 2024
×

Viral Adu Jotos, Pemotor Ninja Vs Harley-Davidson di Bali Awal Mula Gara-Gara Tersinggung Soal Suara Sepeda Motor

Viral Adu Jotos, Pemotor Ninja Vs Harley-Davidson di Bali Awal Mula Gara-Gara Tersinggung Soal Suara Sepeda Motor

--

OTONITY.com - Siapa di sini yang hobi motor? Ninja dan Harley-Davidson sendiri merupakan salah satu motor yang kerap jadi idaman para pemotor. Namun baru-baru ini viral sebuah video kurang mengenakkan dari para rider motor ini. Berikut informasinya! 

Baru-baru ini dalam video road rage di jalanan Bali yang viral memperlihatkan pengendara motor diduga Kawasaki Ninja baku hantam dengan biker moge Harley-Davidson di jalanan.


Terekam jelas bahwa keduanya saling pukul saat masing-masing masih menggunakan helm. Namun video ini tak menunjukkan jelas kronologi kejadian tetapi saat dimulai tampak posisi moge Harley-Davidson sudah jatuh miring ke kanan sedangkan Ninja hijau ada di sebelahnya.

Baca juga: Beginilah Sosok Indrat Supaat Semasa Hidupnya, 15 Tahun Meninggal Jasad Masih Utuh! Berjuang di Garis NU dan Menjadi Banser

Baca juga: Masya Alloh, Jenazah Indrat Supaat Utuh Setelah 15 Tahun Meninggal! Semasa Hidup Menjadi Banser Mengawal Para Ulama

Baca juga: Youtuber Anak Nisa Kinderflix Kuliah Dimana? Intip Kampus dan Jurusan Konten Kreator Kesayangan Balita yang Lagi Viral Ini

Pengendara yang menggunakan jaket hitam, helm hitam dan menggendong tas tampak menendang biker Harley-Davidson. Setelah terhempas biker Harley-Davidson berbaju merah itu refleks menendang Ninja hingga terjatuh.

Usai itu keduanya sempat mau saling pukul lagi. Tiba-tiba biker Harley-Davidson memutuskan mau membuka helm dan membelakangi biker Ninja, ketika itu lah kepalanya yang masih pakai helm dihantam dari belakang.

Aksi panas ini ini sempat dilerai orang-orang di sekitar, biker Harley-Davidson lalu mencoba mendirikan mogenya tetapi kemudian biker Ninja bikin tensi naik lagi dengan menendang, keduanya berusaha bertarung lagi kemudian terjatuh dan dipisahkan warga.

Sumber:

UPDATE TERBARU