Saturday 15th of June 2024
×

Masya Alloh, Jenazah Indrat Supaat Utuh Setelah 15 Tahun Meninggal! Semasa Hidup Menjadi Banser Mengawal Para Ulama

Masya Alloh, Jenazah Indrat Supaat Utuh Setelah 15 Tahun Meninggal! Semasa Hidup Menjadi Banser Mengawal Para Ulama

--

OTONITY.com - Baru-baru ini terdapat sebuah kejadian yang menakjubkan dimana mayat Indrat Supaat yang telah meninggal 15 tahun lamanya, masih utuh dengan bungkusan kain kafannya. Semasa hidup, beliau adalah seorang banser yang selalu mengawal para ulama.

Jenazah seorang sahabat Banser yang meninggal dunia 15 tahun yang lalu ditemukan masih dalam kondisi utuh ketika proses pemindahan makam terkait proyek jalan tol di Desa Brangkal, Kecamatan Karanganom, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.


Sebuah foto yang diunggah oleh akun Facebook bernama Ansor Pejogol menunjukkan bahwa kain kafan yang dimiliki oleh sahabat Banser tersebut hampir tidak terlihat kotor atau rusak.

"Pemindahan makam terdampak tol desa Brangkal Kecamatan Karanganom, Klaten,"tulis admin Ansor Pejogol seperti dikutip Kabar Ontime pada Minggu 5 November 2023.

Selama proses pemindahan makam yang terkena dampak proyek jalan tol tersebut, dilaporkan ada ratusan makam yang dipindahkan.

Baca juga: Tak Terima, Orang Tua Siswi Pemeran Adegan Mesum dengan Guru Madrasah Lapor ke Polisi Serang!

Baca juga: Viral! Pasangan Sejoli Berbuat Mesum di Pantai Mattirotasi Parepare, Videonya Tersebar di Media Sosial

Baca juga: Keluarga Kecewa Upaya Banding Ferdy Sambo Ditolak, Sambo Tetap Dihukum Mati, Kapan Eksekusinya?

"Dari sekian ratus jenazah yang dipindah ada beberapa jenazah yg jasadnya dan kain kafannya utuh bahkan hampir tidak kotor,"terangnya.

Dalam hal ini, salah satu makam yang berisi jenazah yang masih utuh adalah milik sahabat Banser tersebut.

Admin yang mengelola akun tersebut juga membagikan pengalaman selama proses pengangkatan jenazah yang masih utuh. Dia juga berbagi kisah tentang sahabat Banser yang jasadnya masih dalam keadaan utuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU