Monday 15th of July 2024
×

Baca Webtoon I’m Not That Kind of Talent Chapter 61 Sub Indonesia, Deon Hardt yang Sangat Menyedihkan

Baca Webtoon I’m Not That Kind of Talent Chapter 61 Sub Indonesia, Deon Hardt yang Sangat Menyedihkan

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca Webtoon I’m Not That Kind of Talent chapter 61 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manhwa I’m Not That Kind of Talent ini merupakan manhwa aksi karya dari seorang komikus bernama Denpi. Berikut ini adalah detailnya:


Baca juga: Cara Baca Komik Hati Baja (ATMA) Bahasa Indonesia Full Season Episode Lengkap Gratis, Jadi Webtoon Horor Populer

Baca juga: judul lain Webtoon The Espers Game Versi Naver Korea, Kisah Superhero yang Berubah Haluan Jadi Atlit Professional

Baca juga: Baca Webtoon The Stellar Swordmaster Chapter 2-3 Bahasa Indonesia, Vlad Kembali Bikin Gara-Gara

Judul Alternatif: 저 그런 인재 아닙니다
Status: Ongoing
Pengarang: Denpi
Ilustrator: Meona
Grafis: Shounen
Jenis Komik: Manhwa
Genre: Aksi dan Fantasi

Kisahnya tentang, tak ada makhluk di dunia iblis maupun manusia yang tidak takut dan takjub kepada Demon Arut, Komandan Pasukan 0 yang kekuatannya tak terkalahkan. Kenyataannya, semuanya hanya kesalahpahaman belaka, dan Demon Arut sebenarnya adalah Deon Hardt yang lemah dan penyakitan.

Stress sedikit, muntah darah. Kaget sedikit, muntah darah. Terkadang ia tak sadarkan diri, dan saat terbangun, ia sudah berada di tempat lain tanpa ingatan yang tersisa. Apa yang sebenarnya terjadi pada Deon Hardt?

Sumber:

UPDATE TERBARU