Saturday 27th of July 2024
×

Babak 3 Shibuya! Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19 RAW HD Gratis, Yuji dan Nobara Vs Mahito

Babak 3 Shibuya! Nonton  Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19 RAW HD Gratis, Yuji dan Nobara Vs Mahito

--

OTONITY.com - Anime Jujutsu Kaisen merupakan salah satu serial anime aksi, dark fantasy, dan supernatural yang populer. Anime tersebut merupakan adaptasi dari serial manga dengan judul yang sama karya Gege Akutami. Serial manganya sendiri dirilis melalui Shueisha.

Adaptasi serial anime-nya digarap oleh studio MAPPA dan diarahkan oleh sutradara Park Sunghoo. Serial anime Jujutsu Kaisen dilisensikan oleh Crunchyroll, Viz Media dan Medialink.


Cek link nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 (2023) episode 19 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Baca juga: Ingatan Masa Lalu Xue Ning Bikin Kacau! Link Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 31-32 Indo Sub Gratis

Baca juga: Cara Mudah Nonton Film Bollywood di Android Tanpa VPN, Bisa Update Film Terbaru Mudah Diakses!

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Nonton Film India Sub Indonesia GRATIS, Ukuran Ringan Mudah Diakses Kapanpun!

Sebelumnya dalam episode ke-18 dari anime Jujutsu Kaisen season 2, penonton akan disajikan dengan adegan kekerasan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Situasi ini akan mengakibatkan kematian beberapa karakter penting dalam cerita.

Jadwal Tayang Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19, juga dikenal sebagai Jujutsu Kaisen Episode 43, akan tayang pada pukul 11.56 malam JST pada hari Kamis, 30 November 2023, di Jepang.

Episode ini akan disiarkan di saluran NBS/TBS dan akan tersedia di Crunchyroll serta Netflix, iQiyi, Prime, dan Vdio setelah penundaan selama dua jam pada pukul 10.00 WIB di hari yang sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU