Saturday 27th of July 2024
×

Seri Ketiga Siap Dirilis! Strong Woman Do Bong-soon dan Strong Girl Namsoon Resmi Diungkapkan Pihak JTBC

Seri Ketiga Siap Dirilis! Strong Woman Do Bong-soon dan Strong Girl Namsoon Resmi Diungkapkan Pihak JTBC

--

OTONITY.com - Kalian para penggemar drama Strong Woman Do Bong-soon dan Strong Girl Namsoon pasti sudah tidak asing dengan jalan ceritanya. Kini telah dikabarkan kembali jika drama lanjutan tersebut akan miliki seri ketiga. Lantas, bagaimana kelanjutannya?

Minggu ini, drama Korea Strong Girl Nam-soon akan menyelesaikan penayangannya. Drama ini mendapat perhatian besar saat pertama kali ditayangkan pada 7 Oktober 2023 di Netflix sebagai spin-off dari Strong Woman Do Bong Soon (2017).


Beruntungnya, kesuksesan drama sebelumnya tidak menghalangi popularitas serial spin-off ini.

Disutradarai oleh Kim Jung Sik, Strong Girl Nam-soon menyajikan cerita yang menyegarkan sambil tetap menjelajahi kisah seorang gadis dengan kekuatan super.

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa seri ketiga dari seri "Strong Woman" sedang dalam tahap perencanaan, meskipun drama Strong Girl Namsoon saat ini masih berlangsung.

Baca juga: Profil dan Biodata Zahra Yolanda, Istri Cantik Aliong Mus Bupati Taliabu yang Mantan Model dan Artis Sinetron

Baca juga: Viral! Kisah Cinta Aliong Mus Bupati Taliabu dan Zahra Yolanda, Dilamar Saat Masih SMA Hingga Takut Disangka Pelakor

Baca juga: Sosok Pacar Dari Aldi Nababan yang Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos Terungkap di Akun Instagramnya, Siapa Sosoknya?

Mengomentari laporan tersebut, perwakilan JTBC baru-baru ini mengungkapkan sesuatu pada 20 November lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU