Saturday 27th of July 2024
×

Inilah Sosok Aisyah Al Muthiah, Istri Ustadz Agam Fachrul yang Ternyata Bukan Orang Sembarang!

Inilah Sosok Aisyah Al Muthiah, Istri Ustadz Agam Fachrul yang Ternyata Bukan Orang Sembarang!

--

OTONITY.com - Baru-baru ini Ustadz Agam Fachrul menjadi perbincangan di media sosial, hal ini ternyata juga menarik sang istri yang sudah hampir 3 tahun dinikahinya. Sosok istri, Aisyah Al Muthiah ternyata bukanlah orang sembarangan. Berikut adalah profil dan biodata lengkapnya.

Agam Fachrul, seorang pendakwah yang tengah meraih popularitas di kalangan generasi muda berkat kontennya yang viral di TikTok. Ia dikenal dengan penyampaian ilmu agama yang ringan dan mudah dimengerti, sehingga banyak generasi muda mengidolakannya.


Baca juga: Profil dan Biodata Erika Carlina, Aktris yang Lakoni Adegan Intim di Series Madame Rose Mulai Dari Agama Sampai Medsos

Baca juga: Meleleh! Lanjutan Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 42, Intip Keromantisan Edith dan Killian!

Baca juga: Tersipu Malu! Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 41 Bahasa Indo, Killian Brutal Banget Dah!

Agam sering membagikan konten dakwahnya melalui platform media sosial TikTok, dan pendekatannya yang tidak konvensional berhasil meraih penerimaan dari kalangan anak muda.

Ustadz Agam Fachrul adalah seorang yang telah menikah dengan Aisyah Al Muthiah, dan mereka memiliki seorang putri bernama Shereen Al Humeyra.

Aisyah Al Muthiah, yang berusia 23 tahun saat ini, lahir pada tanggal 8 Juni 2000. Ia adalah lulusan dari Pondok Pesantren Qur'an Putri di Sawangan, Depok, Jawa Barat. 

Profil Aisyah Al Muthiah

- Nama: Aisyah Al Muthiah
- Tanggal Lahir: 8 Juni 2000
- Kewarganegaraan: Indonesia
- Pendidikan: Lulusan Pondok Pesantren Qur'an Putri, Sawangan, Depok, Jawa Barat
- Umur: 23 tahun
- Agama: Islam
- Suami: Ustadz Agam Fachrul
- Akun Instagram: @aisyahvier

Sumber:

UPDATE TERBARU