Saturday 27th of July 2024
×

Profil dan Biodata Abimanyu Fermadi, Si Kecil Berprestasi Pemenang Race 2 Beginner Kejurnas Motoprix Subang 2023

Profil dan Biodata Abimanyu Fermadi, Si Kecil Berprestasi Pemenang Race 2 Beginner Kejurnas Motoprix Subang 2023

--

OTONITY.com – Pecinta otomotif merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Abimanyu Fermadi, pemenang Motoprix race 2 Beginner Subang 2023. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Motoprix Subang telah berhasil digelar dengan baik pada 4-5 November 2023 kemarin. Tak diduga, di musim ini, nama Abimanyu Fermadi menjadi perbincangan hangat usai meraih kemenangan perdananya.


Baca juga: Raih Kemenangan Perdana! Abimanyu Fermadi Berhasil Jadi Jawara Motoprix Subang 2023

Baca juga: Viral Adu Jotos, Pemotor Ninja Vs Harley-Davidson di Bali Awal Mula Gara-Gara Tersinggung Soal Suara Sepeda Motor

Baca juga: Apa Itu Stalker IG Wrapped, Aplikasi Trendy yang Bisa Tahu Siapa Stalker Kita? Begini Tutorial Pakainya!

Pembalap cilik asal DIY tersebut akhirnya meraih kemenangan pertamanya pada balap Kejurnas di musim ini. Kemenangan ini diraih saat race 2 Beginner gelaran ronde kedua Kejurnas Motoprix Region B Jawa 2023 di Sirkuit Gery Mang, Subang, 5 November 2023.

Abimanyu yang membela tim Yukido Race Team 45 berhasil memenangkan duel dengan Danadyaksa Wida Pangestu (Yamaha Aditama SCM) yang menjadi juara pada race 1.

Putra dari mantan pembalap Dedy Fermady tersebut berhasil memanfaatkan moment saat Danadyaksa tertahan back maker pada 5 lap akhir. Setelah memimpin, Abim pun tak terkejar lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU