Saturday 27th of July 2024
×

Daftar Pemenang Kejurnas Motoprix Subang 2023 Untuk Semua Kelas, Apakah Jagoanmu Jadi Juara?

Daftar Pemenang Kejurnas Motoprix Subang 2023 Untuk Semua Kelas, Apakah Jagoanmu Jadi Juara?

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah daftar pemenang semua kelas pada gelaran ronde 2 Kejurnas Motoprix Region B Jawa, Bali dan Nusa Tenggara 2023 yang berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat pada 4-5 November 2023.

Kejuaraan Nasional Motoprix YM Matic Race 2023, Seri ke-2 siap dihelat Minggu ini 4 – 5 November di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat. Sebelumnya, gelaran Motoprix YM Matic Race Saeri 1 diselanggarakan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya.


Baca juga: Profil dan Biodata Abimanyu Fermadi, Si Kecil Berprestasi Pemenang Race 2 Beginner Kejurnas Motoprix Subang 2023

Baca juga: Inilah Sosok Aisyah Al Muthiah, Istri Ustadz Agam Fachrul yang Ternyata Bukan Orang Sembarang!

Baca juga: Gelud! Harley Davidson Roadster vs Kawasaki Ninja H2 Adu Jotos di Jalanan Bali, Begini Klarifikasinya

Gelombang tim-tim terbaik sudah mulai mendarat di kota Subang dalam rangka persiapan memeriahkan Kejurnas Motoprix Seri Ke 2 Jawa yang siap dipentaskan Yodi Rustandi sebagai penyelenggara pada hari Sabtu & Minggu (4-5 November) 2023.

Kepada Motostylerz, promotor yang juga owner YM Racing mengatakan seluruh persiapan yang dilakukan official sudah berjalan sesuai target, khususnya dalam pengecekan lintasan, tribun dan area Sirkuit Gery Mang Subang secara menyeluruh yang akan mementaskan ajang Kejurnas ini.

Hasil Ronde 2 Kejurnas Motoprix Region B 2023 di Subang

Untuk hasilnya sendiri adalah sebagai berikut:

Daftar Pemenang di halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU