Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Film A Royal Date for Christmas (2023) SUB INDO Full Movie, Kisah Momen Natal Keluarga Kerajaan dan Rakyat Jelata

Nonton Film A Royal Date for Christmas (2023) SUB INDO Full Movie, Kisah Momen Natal Keluarga Kerajaan dan Rakyat Jelata

--

OTONITY.com - Film Natal memang tidak ada habisnya, tetapi tampaknya penggemar film komedi romantis liburan populer selalu mencari lebih banyak lagi. Salah satu yang selalu merilis film bertema natal adalah Hallmark Channel.

Hallmark Channel kembali merilis film terbaru yang mana serial yang satu ini mengangkat tema natal, meski natal masih satu bulan lagi namun Hallmark Channel masih getol mengeluarkan series tema Natal. Nah salah satu film yang keluar adalah A Royal Date for Christmas(2023).


Jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Link Nonton Film A Royal Date for Christmas (2023) yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!

Baca juga: Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 36 Sub Indo GRATIS, Tonton Streaming atau Download Offline di Sini

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 5 Indo Sub, Tayang Malam Ini! Kepedulianlah yang Membuat Cinta

Baca juga: Rekomendasi Situs Nonton Drama BL Jepang Subtitle Indonesia, Pasti Aman dan Legal!

Sebagai satu-satunya putri seorang penjahit ahli di Philadelphia, Emily Corrigan adalah seorang wanita muda baik hati yang bangga dengan latar belakang kerah birunya.

Dia adalah penjahit setia di bisnis keluarga dan jatuh cinta dengan pacar Eropanya yang penyayang, Leo. Namun saat Natal pertama mereka semakin dekat, Leo melontarkan kejutan pada pacarnya yang tidak curiga: dia sebenarnya adalah Pangeran Leopold, pewaris takhta Cordinia, sebuah negara kecil yang berdaulat.

Kurang antusias mengenai hubungan putranya dengan rakyat jelata, ibu sang pangeran, Ratu Isadora, membuat Emily tidak merasa diterima di kastil megah mereka, membuat Emily merasa lebih betah berada di antara staf kepala pelayan dan pembantu rumah tangga Isadora. 

Sumber:

UPDATE TERBARU