Wednesday 29th of May 2024
×

Sinopsis Christmas in Notting Hill (2023), Film Natal Garapan Hallmark Channel yang Siap Temani Weekend mu!

Sinopsis Christmas in Notting Hill (2023), Film Natal Garapan Hallmark Channel yang Siap Temani Weekend mu!

--

OTONITY.com - Momen natal selalu diisi dengan menonton film bertema Natal. Ada rekomendasi film Natal yang siap menemani masa liburan kamu bersama keluarga yaitu Christmas in Notting Hill (2023)

Nah seperti apa sinopsis untuk film spesial natal nya? disini akan kami berikan informasi mengenai Christmas in Notting Hill (2023) di bawah ini jika kamu penasaran dengan plot ceritanya.


Nonton film bersama adalah pilihan paling tepat yang bisa Moms lakukan dengan keluarga. Selain bisa menambah keharmonisan hubungan keluarga, hemat budget pula.

Ditambah lagi, film Natal umumnya bertemakan kekeluargaan dan persahabatan, sehingga cocok dijadikan konsep liburan asik dan mendidik.

Baca juga: Cara Nonton Film Barat Gratis dan Legal, Buat Kaum Rebahan Yuk Kepoin Tutorialnya Disini!

Baca juga: Download Gratis Film Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale (2022) Sub Indo Full Movie, Petualangan Basmi Para Monster!

Baca juga: Kencan Chu Ji yang Diganggu, Link Nonton Drama China Please Fall in Love (2023) Episode 17, 18, 19, 20 Sub Indo Gratis

Sinopsis Christmas in Notting Hill (2023)

"Pesepakbola bintang Graham Savoy (Moseley) selalu terlalu sibuk untuk cinta, tapi ketika dia pulang ke Notting Hill untuk merayakan Natal, dia berubah pikiran setelah bertemu Georgia Right (Sarah Ramos) — seorang pengunjung Amerika dan satu-satunya orang yang tidak punya cinta. tahu siapa dia."

Tanggal rilis Christmas in Notting Hill

Natal di Notting Hill tayang perdana Sabtu, 25 November, pukul 6 sore ET/PT di Hallmark Channel. Dilanjutkan dengan pemutaran perdana Haul Out the Holly: Lit Up pada pukul 8 malam ET/PT.

Sumber:

UPDATE TERBARU