Saturday 27th of July 2024
×

7 Rekomendasi Film Bollywood Paling Banyak Ditonton Tahun 2023 Ada Banyak Genre Dari Aksi Sampai Melodrama Tonton Sekarang

7 Rekomendasi Film Bollywood Paling Banyak Ditonton Tahun 2023 Ada Banyak Genre Dari Aksi Sampai Melodrama Tonton Sekarang

--

OTONITY.com – Langsung saja lewat artikel kali ini akan dibahas mengenai rekomendasi film india paling banyak ditonton tahun 2023 ada banyak genre dari aksi sampai melodrama tonton sekarang. Cek di bawah ini!

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.


Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Nonton Film India Sub Indonesia GRATIS, Ukuran Ringan Mudah Diakses Kapanpun!

Baca juga: Pecah Rekor! Cek Link Nonton Jawan (2023) Full Movie Sub Indonesia Gratis, Jadi Film India yang Paling Banyak Ditonton di Netflix

Baca juga: Sinopsis Film India Dabangg (2010), Kisah Aksi yang Mengguncang Bollywood Pada Masanya!

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Industri film India agaknya sedang sangat bersemangat tahun ini karena beberapa film besar dirilis dan banyak rekor berhasil dipecahkan. Tahun 2023 menjadi tahun yang mendongkrak kemajuan kembali sinema dan bioskop India. Harapannya, kondisi ini bisa konsisten dan para aktor Bollywood bisa lebih berkembang lagi.

Rekomendasi Film India Paling Banyak Ditonton Tahun 2023

1. Mrs Chatterjee Vs Norway

Film India terbaru ini diadaptasi dari kisah nyata Mrs Chatterjee Vs Norway. Film ini disutradarai oleh Ashima Chibber yang menceritakan kejadian nyata sepasang kekasih India yang anaknya ditahan oleh pihak pemerintah Norwegia. Sosok Debika Chatterjee berusaha untuk mendapatkan hak asuh anaknya. Sedangkan pihak Norwegia menganggap keluarga Chatterjee tidak layak untuk mengasuh kedua anak tersebut secara sepihak.

2. Jawan

Superstar Bollywood Shah Rukh Khan membuat comeback besar-besaran dengan "Pathaan" di awal tahun ini dan telah memberikan dua film blockbuster berturut-turut. "Jawan" sendiri muncul sebagai film India terlaris tahun 2023, menghasilkan 1144 crores rupee secara global.

3. Pathaan

"Pathaan" membuktikan betapa orang-orang menyukai Shah Rukh Khan, melampaui imajinasi semua orang. Film ini muncul dengan berbagai kontroversi sebelum perilisannya tetapi tetap berhasil menjadi blockbuster, menjadi film pertama yang melampaui klub 1000 crore rupee di box office global.

Sumber:

UPDATE TERBARU