Sunday 19th of May 2024
×

Sinopsis Anime Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo (2023), Kisah Cowok SMA Hoki yang Gaet 100 Pacar Sekaligus!

Sinopsis Anime Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo (2023), Kisah Cowok SMA Hoki yang Gaet 100 Pacar Sekaligus!

--

OTONITY.com -  Apakah kamu menyukai anime harem? Jika iya, mungkin kamu dapat masukan anime Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo atau dalam bahasa indonesianya 100 Pacar yang Sungguh Sangat Amat Benar-benar Mencintaimu ke dalam list nontonmu.

Anime Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100 nin no Kanojo atau The 100 Girlfriends Who Really Really Really Really Really Love You menjadi salah satu anime yang tayang pada Fall 2023 ini.


Lantas, bagaimanakah jalan cerita pada anime Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100 nin no Kanojo? Di manakah dapat menyaksikan anime yang juga dapat disebut Hyakkano ini? Yuk simak ulasannya di sini!

Baca juga: Nonton Anime A Girl & Her Guard Dog (Ojou to Banken-kun) Episode 9 SUB INDO, Keiya dan Isaku Terlihat Makin Dekat!

Baca juga: Akses Gratis dan Tanpa VPN, Begini Cara Nonton Yandex Full Film Hot Bokeh No Sensor Paling Mudah

Baca juga: Kumpualan Film BL Jepang Paling Romantis! Banyak Juga Adegan Panas Bikin Jantung Berdebar Saat Menonton

Sinopsis Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023)

Setelah ditolak 100 kali hingga lulus SMP, Aijo Rentaro berdoa di kuil untuk mendapatkan pacar saat SMA. Dan yang muncul di sana adalah sang Dewa Cinta yang mengatakan padanya bahwa "Kamu akan bertemu dengan 100 pasangan sejati".

Namun, sang Dewa Cinta mengingatkan saat pasangan sejati itu tidak dapat mendapatkan cinta dan bahagia, maka dia akan kehilangan nyawanya. Pertemuan dengan para "pasangan sejati" satu demi satu. Bagaimana nasib Rentaro? Bagaimana dengan 100 pacar?!

Judul: The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You, Hyakkano, 君のことが大大大大大好きな100人の彼女
Genre: Comedy, Harem, Parody, Romance, School, Seinen
Status: Ongoing
Studio: Bibury Animation Studios
Tayang: Oct 8, 2023 to ?
Season: Fall 2023
Tipe: TV
Durasi: 23 min. per ep.
Released on: Oktober 8, 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU