Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manhwa Marry My Husband Chapter 69 Bahasa Indonesia Pembalasan Dendam Istri Pada Suami dan Sahabatnya

Baca Manhwa Marry My Husband Chapter 69 Bahasa Indonesia Pembalasan Dendam Istri Pada Suami dan Sahabatnya

--

OTONITY.com - Marry My Husband sudah tamat usai merilis semua chapternya! Buat kamu yang baru mau baca manhwa yang satu ini maka ini merupakan saat yang tepat. Langsung saja baca informasinya di bawah ini, ya! 

Marry My Husband memang saat ini sangat popular karena ceritanya yang sangat ringan untuk dibaca. Komik satu ini mengusung tema fantasi dengan gambaran cerita yang romantis.


Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 73 Bahasa Indonesia, Lu Sheng Puas Lawan Para Kroco

Baca juga: Rilis! Baca Profundis Season 2 Chapter 59 RAW Sub Indo, Yugeon Bakalan Diajak Mabuk Bareng Shinjae

Baca juga: Baca Manhua The King of Night Market Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Harem Berkedok Masak Masak yang Seru Abis

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Sinopsis Marry My Husband

Menceritakan seorang wanita yang terkapar di rumah sakit karena penyakit kankernya. Wanita tersebut bernama Kang Ji Won.

Menyadari hidupnya tidak akan lama lagi, Ji Won pun nekat untuk pulang ke rumah untuk bertemu dengan suaminya yang bernama Park Min Hwan.

Namun bukannya disambut dengan pelukan hangat, Ji Won mendapati suaminya sedang main gila dengan sahabatnya sendiri bernama Soo Min.

Sumber:

UPDATE TERBARU