Saturday 27th of July 2024
×

Spill Hasil Tes MBTI Member NCT 127 dan NCT DREAM, Cek Apakah Kepribadianmu Biasmu Cocok Denganmu?

Spill Hasil Tes MBTI Member NCT 127 dan NCT DREAM, Cek Apakah Kepribadianmu Biasmu Cocok Denganmu?

--

Hasil Tes Mbti Member NCT 127 dan NCT DREAM

Mark: INFJ

INFJ adalah singkatan dari Introverted, Intuitive, Feeling, dan Judging. INFJ dikenal sebagai "advokat" atau konselor. Mereka kreatif, analitis, introvert, dan intuitif. Memiliki wawasan mendalam, memprioritaskan pemahaman diri dan orang lain, serta hangat dan peduli.


Baca juga: Profil dan Biodata Zahra Yolanda, Istri Cantik Aliong Mus Bupati Taliabu yang Mantan Model dan Artis Sinetron

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Your Lies Are Beautiful Adaptasi Novel Soal Artis yang Pansos di Wilayah Terdampak Bencana

Baca juga: Jadi Artis Dalam Semalam? Simak Sinopsis Film Dream Scenario (2023) Kisah Paul yang Mengalami Perubahan Hidup Drastis

Jeno: ISFP-A

ISFP-A adalah singkatan dari Introverted, Sensing, Feeling, Perceiving, dan Assertive. ISFP memiliki kepribadian santai, fleksibel, artistik, dan cenderung pendiam. Versi Assertive cenderung lebih tegas, tetapi tetap tenang dan santai dalam menghadapi situasi.

Haechan: ENFP

ENFP adalah singkatan dari Extraverted, Intuitive, Feeling, dan Perceiving. ENFP adalah individu ekstrovert, menarik, dan kompetitif. Mereka selalu bersemangat dan cenderung menyukai kebebasan dan fleksibilitas. Dikenal sebagai "sang juara" yang karismatik dan energik.

Jaemin: ISFJ-T

ISFJ-T adalah singkatan dari Introverted, Sensing, Feeling, Judging, dan Turbulent. ISFJ dikenal sebagai "pelindung" yang hangat, sensitif, analitis, dan praktis. Mereka memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan suka menolong dalam kondisi sulit.

Jisung: INFP

INFP adalah singkatan dari Introverted, Intuitive, Feeling, dan Perceiving. INFP adalah individu introvert, kreatif, idealis, peduli, setia, dan bersemangat. Dikenal sebagai "mediator" yang idealis dengan nilai tinggi.

Chenle: INFP-T

INFP-T adalah singkatan dari Introverted, Intuitive, Feeling, Perceiving, dan Turbulent.
INFP-T atau "turbulent mediator" cenderung lebih keras pada diri sendiri.
Tentang Yuta, tipe MBTI-nya belum dikonfirmasi, dan menjadi misteri.

Nah, demikianlah informasi mengenai Hasil Tes Mbti Member NCT 127 dan NCT DREAM yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU