Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Donghua The Great Ruler (2023) Episode 25 Bahasa Indonesia, Mu Chen Bertemu dengan Calon Baru Akademi

Nonton Donghua The Great Ruler (2023) Episode 25 Bahasa Indonesia, Mu Chen Bertemu dengan Calon Baru Akademi

--

OTONITY.com - Kisahnya semakin seru dan menarik. Pada pembaahasan kali ini kami akan membagikan rangkuman donghua The Great Ruler (2023) yang akan memasuki episode 24. Langsung saja, simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Donghua adalah salah satu bentuk anime asal Tiongkok yang menawarkan kisah-kisah seru dan menarik. Apa yang membedakan donghua dari anime lainnya adalah seringkali keberadaan genre khas yang berkaitan dengan kultivasi.


Serial anime donghua yang berjudul "The Great Ruler" merupakan salah satu produksi yang masih ongoing. Serial ini ditayangkan melalui jaringan Energy Studio dan iQiYi, dengan penggarapan oleh Shanghai Motion Magic. Setiap episode memiliki durasi sekitar 20 menit dan musimnya dirilis pada musim panas tahun 2023.

Total episodenya mencapai 52, dan serial ini pertama kali dirilis pada 30 Juni 2023. Dikenal dengan genre aksi, petualangan, fantasi, dan roman, "The Great Ruler" menjanjikan pengalaman yang menggugah dalam dunia cerita yang membawa pemirsa ke dalam petualangan yang mendebarkan.

Baca juga: Nonton Drama Gyeongseong Creature (Hard Creature) Episode 1 2 3 Sub Indo, Bertahan Hidup dari Serangan Monster

Baca juga: Nonton Drama Korea My Demon (2023) Episode 2 Sub Indo Dimana? Cek Link Streamingnya Disini!

Baca juga: Link Nonton Donghua Law of the Devil (Emo Faze) Episode 11 Sub Indo HD 1080p Petualangan Makin Menantang

Dengan penggabungan genre yang beragam, serial ini menarik perhatian penonton yang menyukai cerita yang penuh dengan aksi, keajaiban, serta hubungan yang mengharukan.

Genre kultivasi dalam donghua sering menggambarkan petualangan karakter utama dalam mengasah keterampilan atau kekuatan mereka melalui latihan yang keras, meditasi, atau bahkan pertempuran dengan makhluk-makhluk supernatural.

Jadwal Tayang The Great Ruler (2023) Episode 25

The Great Ruler (2023) saat ini akan memasuki episode 25 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 1 Desember 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU