Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Drama Korea My Demon (2023) Episode 2 Sub Indo Dimana? Cek Link Streamingnya Disini!

Nonton Drama Korea My Demon (2023) Episode 2 Sub Indo Dimana? Cek Link Streamingnya Disini!

--

OTONITY.com -  Setelah menunggu dengan sabar, akhirnya drakor My Demon yang sudah banyak ditunggu akan segera tayang di Netflix. My Demon adalah drakor fantasi terbaru yang dihiasi dengan cerita romantis dan juga komedi menghibur. Bintang seperti Song Kang dan Kim You Jung tercatat menjadi bintang utama dalam drama Korea My Demon.

My Demon sendiri dijadwalkan tayang di Netflix pada tanggal 24 November 2023 pada hari ini di  setiap hari Jumat dan Sabtu.


Berikut ini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor My Demon (2023) Eps 2 Sub Indo bawah ini. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.

Baca juga: Sinopsis Film Semi Thailand Jan Dara the Beginning (2012), Penuh Adegan Buka Bukaan Mario Maurer dan Sakrat Ruekthamrong

Baca juga: 7 Rekomendasi Film Bollywood Paling Banyak Ditonton Tahun 2023 Ada Banyak Genre Dari Aksi Sampai Melodrama Tonton Sekarang

Baca juga: Sinopsis Film Haul out the Holly: Lit Up (2023) Kisah Pasangan Romantis yang Merayakan Liburan Natal!

Menceritakan tentang seorang perempuan bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang merupakan pewaris perusahaan ternama di Korea, yakni Mirae Group.  Di sini Do Hee dikenal sebagai sosok perempuan yang arogan, kaku, dan dingin. Sosoknya sendiri sebenarnya tidak pernah mempercayai siapa pun dan tidak pernah percaya akan adanya cinta sejati dalam hidupnya.

Tapi, pada suatu ketika, Do Do Hee bertemu seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Jung Gu Won yang merupakan iblis sudah berkeliaran selama 200 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU