Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 7 Bahasa Indonesia, Vikij Mengungkapkan Penyakitnya Pada Miran!

Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 7 Bahasa Indonesia, Vikij Mengungkapkan Penyakitnya Pada Miran!

--

OTONITY.com -Kalian penggemar drama Thailand berjudul Faceless Love (2023) yang sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisahnya, pastikan untuk menyimak informasi yang akan kami bagikan berikut. Nah, langsung saja simak rangkuman pada episode 6 yang tayang malam ini. 

Drama Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Baca juga: Nonton Drama Gyeongseong Creature (Hard Creature) Episode 1 2 3 Sub Indo, Bertahan Hidup dari Serangan Monster

Baca juga: Link Download Drama China Love Is Panacea (2023) Full Episode 1-34 SUB INDO, Nonton Gratis Mudah!

Baca juga: GRATIS! Nonton Donghua Law of the Devil (2023) Full Episode Sub Indo Langsung Streaming atau Unduh Offline di Sini

Detial Drama Faceless Love (2023)

Drama Faceless Love (2023) adalah sebuah produksi drama komedi romantis asal Thailand yang terdiri dari 10 episode. Serial ini mulai tayang pada tanggal 8 November 2023 dan masih akan terus tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Faceless Love (2023) dapat dinikmati melalui layanan streaming Amazon Prime.

Serial ini juga dikenal dengan nama รักไม่รู้หน้า atau Rak Mai Ru Na dalam bahasa Thai. Sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham bertanggung jawab menggarap drama ini yang mengusung genre komedi romantis.

Dengan alur cerita yang menarik, Faceless Love (2023) menjanjikan pengalaman tontonan yang penuh dengan situasi lucu dan kisah cinta yang memikat.

Jadwal Tayang Drama Faceless Love (2023) Episode 7

Drama Thailand Faceless Love (2023) akan memasuki episode 7 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 29 November 2023. Tentunya kisah yang dihadirkan disini akan semakin seru dan juga menarik. 

Sumber:

UPDATE TERBARU