Sunday 19th of May 2024
×

Sinopsis Drama China Welcome to Milele Village (2023) Kisah Ma Jia Seorang Dokter Jalani Tugas i Daerah Terpencil!

Sinopsis Drama China Welcome to Milele Village (2023) Kisah Ma Jia Seorang Dokter Jalani Tugas i Daerah Terpencil!

--

OTONITY.com - Salah satu drama China terbaru yang baru saja dirilis adalah Welcome to Milele Village (2023). Memiliki kisah yang berbeda, drama ini begitu dinantikan kisahnya. Kalian yang penasaran, simak lengkapnya pada ulasan dibawah ini. 

Genre drama China adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama China telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.


Drama China telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama China sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Tak heran jika drama China selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama China, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Boyhood (2023), Kisahkan Masa Remaja yang Penuh Tantangan dan Menginspirasi

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand 7 Days Before Valentine (2023), Pencarian Cinta yang Bikin Hati Tersiksa

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Yemin (Janji Reyhan) Kisah Reyhan dalam Pernikahan Terpaksa yang Penuh Pengkhianatan!

Detail Drama Welcome to Milele Village (2023)

Serial drama berjudul Welcome to Milele Village merupakan produksi dari China yang terdiri dari 35 episode. Tayangnya serial ini berlangsung dari tanggal 21 November 2023 hingga 11 Desember 2023, setiap hari dari Senin hingga Minggu.

Ditayangkan melalui jaringan Youku, drama ini memiliki judul asli 欢迎来到麦乐村 atau dalam variasi lainnya dikenal sebagai Huan Ying Lai Dao Mai Le Cun dan 歡迎來到麥樂村. Naskah serial ini ditulis oleh Hu Ya Ting dan Liang Zhen Hua.

Sumber:

UPDATE TERBARU