Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Drama Welcome to Milele Village (2023) Episode 8-9 SUB INDO, Keseruan Ma Jia Bersama Teman-temannya!

Nonton Drama Welcome to Milele Village (2023) Episode 8-9 SUB INDO, Keseruan Ma Jia Bersama Teman-temannya!

--

OTONITY.com - Drama china terbaru berjudul Welcome to Milele Village (2023) kini akan memasuki episode 8-9. Kalian yang penasaran, langsung saja untuk simak informasi lengkapnya pada rangkuman dibawah ini. 

Drama China telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama China sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Tak heran jika drama China selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama China, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Baca juga: Rilis! Nonton Drama Boyhood (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo, Awal Kisah Perjalanan Byung-tae!

Baca juga: Nonton Drama Korea My Demon (2023) Episode 2 Sub Indo Dimana? Cek Link Streamingnya Disini!

Baca juga: GRATIS! Nonton Donghua Law of the Devil (2023) Full Episode Sub Indo Langsung Streaming atau Unduh Offline di Sini

Tentang Drama Welcome to Milele Village (2023)

Serial drama berjudul Welcome to Milele Village merupakan produksi dari China yang terdiri dari 35 episode. Tayangnya serial ini berlangsung dari tanggal 21 November 2023 hingga 11 Desember 2023, setiap hari dari Senin hingga Minggu.

Ditayangkan melalui jaringan Youku, drama ini memiliki judul asli 欢迎来到麦乐村 atau dalam variasi lainnya dikenal sebagai Huan Ying Lai Dao Mai Le Cun dan 歡迎來到麥樂村. Naskah serial ini ditulis oleh Hu Ya Ting dan Liang Zhen Hua.

Serial ini menjanjikan cerita yang mendalam dengan jumlah episode yang cukup panjang, memberikan pengalaman yang luas dan mendalam kepada penontonnya dalam menyajikan kisah yang menarik dan menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU